Games of Thrones Tamat, Pemerannya Akui Alami Tekanan

Dyah Ayu Pitaloka

Kamis, 30 Mei 2019 - 13:35

JATIMNET.COM, Surabaya – Pemeran Jon Snow dalam serial HBO, Games of Thrones, Kit Harington, dilaporkan mengunjungi pusat kesehatan untuk mengatasi stres. Kit dilaporkan mendapatkan perawatan beberapa pekan lalu.

Juru bicaranya mengatakan pada Radio 1 Newsbeat, jika Kit sedang mengatasi “sejumlah masalah personal”.

Dalam wawancara terbaru, kit mengatakan “ombak emosi yang besar” setelah menyelesaikan episode terakhir Games of Thrones, yang telah berjalan selama delapan musim, dikutip dari Bbc.com, pada Kamis 30 Mei 2019..

Dalam wawancara berbeda, aktor berusia 32 tahun, mengatakan kepada Esquire tentang kesannya memerankan Jon Snow di episode terakhir.

BACA JUGA: Kecewa, Penggemar Game Of Thrones Protes HBO Lewat Petisi

“Pada hari terakhir suting, saya merasa baik..saya merasa baik..saya merasa baik. Kemudian saya melakukan adegan terakhir saya dan mulai merasakan hiperventilasi sesaat,” katanya.

“Kemudian mereka mengatakan, “Bungkus”! dan saya merasa..hancur. Ini adalah rasa duka dan sedih tak lagi bisa melakukan semua ini lagi,”.

Sebuah dokumenter tentang akhir dari film The Games of Thrones berjudul The Last Watch dirilis pada Minggu.

Dalam video itu, terlihat Kit menangis ketika mempelajari akhir dari peran Jon Snow.

BACA JUGA: Melihat Aksi Detektif Kuning Pika-Pika dalam Film Pokemon:Detective Pikachu 

Dalam wawancara dengan Variety, Kit mernjelaskan tentang efek yang dialaminya, saat memerankan Jon Snow dari musim awal hingga akhir.

“Kamu sudah memilikinya ketika bercanda, dan hubungan yang berlangsung selama depalan tahun,” katanya menjelaskan.

“Itu adalah waktu yang lama untuk sebuah lelucon, dan mereka tak pernah menjadi tua atau lelah. Di musim terakhir, saya merasa semuanya sudah melelahkan sekarang,”.

“Dan saya pikir mereka merasa lelah karena kami melihat film akan berakhir,”.

BACA JUGA: Hari Bumi, Film Dokumenter Petani Merbabu Diputar di London

“Itu adalah sebuah cara emosi memisahkan kami dari sesuatu: Hubungan yang mulai tegang, berada di tepi jurang, menjadi genting,”.

Joe Dempsie yang memerankan Gendry, mengalami beberapa tahun berhenti dari suting. Namun dalam wawancara dengan Bbc, ia mengatakan jika ia melihat banyak kehidupan sejumlah pemain yang berubah, ketika kembali ke pertunjukan.

“Hanya untuk melewati keseharianmu, hidup bagi mereka bisa sedikit menjebak,”.

“Saya bersyukur bahwa saya tidak menjadi pemeran inti, yang harus membawa beban pertunjukan di pundak mereka,”.

BACA JUGA: Pemeran Chewbacca Meninggal, Posisinya Diganti Pemain Basket

“Tentu saja tanpa harus mengatakan, saya berharap yang terbaik untuk Kit dan saya yakin ia bisa mengatasinya dan mendapatkan pertolongan yang dibutuhkan,”.

Pertunjukan terakhir film yang berdasar novel berjudul “A Song of Ice and Fire” dari George R R Martin, menerima banyak ulasan dengan jutaan orang menandatangani petisi untuk pembuatan ulang.

Awal bulan ini, rekan Kit, Maisie Willaims, mendiskusikan bagaimana tumbuh besar dengan disaksikan publik, serta tekanan untuk berpura-pura “bahwa semuanya baik-baik saja”.

Isaac Hempstead Wright, yang memerankan Bran Stark, berkata kepada Newsbeat, jika dari hari pertama suting film, dia tahu bahwa pekerjaan mereka bakal “tanpa henti”.

BACA JUGA: Trailer Sonic the Hedgehog Dirilis, Filmnya Turun 8 November 

Isaac bekerja dalam pertunjukan itu, dari usia 11 hingga 20 tahun.

Baca Juga

loading...