Seorang Biker Tewas Terlindas Truk Tronton di Driyorejo Gresik

Korban menyalip dari kiri
Agus Salim

Jumat, 21 Juni 2019 - 20:58

JATIMNET.COM, Gresik - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Jumat 21 Juni 2019. Korban, Irkham Hadi Ismawan (20), pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nopol S 2511 VG ini tewas di tempat kejadian akibat luka parah di kepalanya.

Korban yang merupakan warga Dusun Kembangan Desa Mojojajar Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto ini terlindas roda belakang truk tronton yang dikemudikan Kardji (49) warga Desa Sidojangkung RT9 RW3 Kecamatan Menganti, Gresik.

BACA JUGA: Truk Sambar Ibu dan Anak di Probolinggo, Satu Meninggal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jatimnet.com di lokasi kejadian, Irkham mengendarai motornya dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Di tempat kejadian, Irkham menyalip Dump Truck Tronton Nopol L 8238 UH dari sebelah kiri. Karena tidak menguasai setir, motor oleng dan ia terjatuh ke kanan membentur roda belakang sebelah kiri truk.

KORBAN. Sepeda motor korban ringsek. Foto: Agus Salim

"Hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, kecelakaan diakibatkan faktor manusia. Korban luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi," terang Kanit Lakalantas Polres Gresik, AKP Yosi Eka Prasetya.

BACA JUGA: Tabrak Truk, Seorang Biker Tewas dan Motor Terbakar

Menurut Yosi, baik sepeda motor maupun truk melaju dengan kecepatan sedang, sebab arus lalu lintas di lokasi itu selalu padat kendaraan. Kejadian serupa tidak hanya sekali ini saja terjadi. "Hati-hati di sini sering terjadi laka," katanya.

Petugas membawa korban ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dimintakan Visum Et Repertum (VER) Jenasah. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk barang bukti guna proses pemeriksaan Polisi.

Baca Juga

loading...