Tampil di Woodstock, Miley Cyrus Bikin Status di Instagram

Nani Mashita

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:17

JATIMNET.COM, Surabaya - Penyanyi kontroversial, Miley Cyrus punya cara beda dalam menyampaikan berita besar. Dia mengumumkan bakal mengisi Woodstock Music and Arts Fair 2019, Woodstock 50, dengan mengunggah fotonya bersama patung ayam jantan, di akun media sosialnya.

Foto tersebut dimuat di akun Instagramnya, @mileycyrus. Dia terlihat duduk di atas sebuah patung ayam besar.

Dalam foto yang tidak mencantumkan lokasinya itu, Cyrus tampak berpenampilan kasual, memakai kaos, sandal dan bertopi.

“Woodstock aku datang! Jika aku tidak sedang mengendarai bola perusak, kamu bisa menemukanku di atas ayam jantan raksasa,” tulis pelantun lagu wrecking ball itu, dipantau Jatimnet.com Rabu 20 Maret 2019.

BACA JUGA: Festival Imlek Suguhkan Ribuan Porsi Lontong Cap Go Meh

Cyrus patut gembira. Sebab, Festival musik legendaris itu memasuki usia yang ke 50 tahun. Festival yang berlangsung selama tiga hari sejak tahun 1969 itu, menjadi ajang pertunjukan musik populer hingga kini.

Cyrus terjadwal akan tampil pada hari pertama festival, yaitu 16 Agustus 2019 di Watkins Glens, New York, dilansir dari laman Woodstock, Rabu 20 Maret 2019.

Tentu, yang hadir di festival musik Woodstock bukan hanya istri Liam Hemsworth itu saja. Sederet artis tenar ikut mengisi di acara yang paling dinanti tahun ini. 

The Killers, Akon, Princess Nokia, The Lumineers, The Raconteurs, Maggie Rogers, masuk dalam daftar yang tampil di hari yang sama dengan Cyrus.

BACA JUGA: Ini Lima Legenda Band Rock Surabaya

Di hari kedua, giliran Chance the Rapper, The Black Keys, Leon Bridges, Gary Clark Jr., Rival Sons dan Emily King.

Adapun Jay-Z, Imagine Dragon, Halsey, Earl Sweatshirt, Janelle Monaé, Victory, dan sejumlah besar orang lain akan mengisi panggung Woodstock, pada 18 Agustus 2019. 

Woodstock tahun ini semakin istimewa dengan kehadiran Santana, John Sebastian, Country Joe McDonald dan Canned Heat, yang pernah mengisi festival di tahun 1969.

"Kami sudah mendata artis yang tidak hanya akan menghibur tetapi akan mengingatkan dunia bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang, untuk menyembuhkan, untuk menggerakkan kita untuk beraksi dan untuk menceritakan kisah-kisah generasi," kata Michael Lang, pendiri dan produser festival Woodstock 1969 dan 2019, dilansir dari people.comRabu 20 Maret 2019.

BACA JUGA: Suster Rock n Roll Viral di YouTube 

"Harapan kami adalah bahwa hari ini, sama seperti pada tahun 1969, musik akan menjadi konstan yang dapat menginspirasi perubahan positif," harapnya. 

Tiket Woodstock 50 akan mulai dijual bertepatan dengan peringatan Hari Bumi, yang jatuh pada 22 April.

Woodstock 50 akan diadakan di Watkins Glen International di Upstate New York, terletak beberapa jam dari Bethel, New York, lokasi Woodstock pertama berlangsung. 

Festival pertamanya menarik 400 ribu penonton dan dianggap sebagai ikon budaya baru Amerika yang menyimbulkan perdamaian lewat musik.

Baca Juga

loading...