PT.KAI Jual Paket Sembako Murah Rp 10 Ribu 

Dyah Ayu Pitaloka

Senin, 8 April 2019 - 16:28

JATIMNET.COM, Surabaya - PT KAI Daop 8 Surabaya menggelar pasar sembako murah, di Gedung Cinde Wilis, Balai Desa Pakisaji Jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang, Senin 8 April 2019. Dalam acara itu, disediakan 1000 paket sembako dengan harga Rp 10 ribu per paket.

Acara bertajuk “Gebyar Paket Pangan Murah” itu, berlangsung untuk memperingati HUT Kementerian BUMN ke-21, sekaligus sebagai upaya untuk menyambung kedekatan, dengan masyarakat.

“Program BUMN Hadir untuk negeri ini, akan diadakan secara berkala. Diharapkan BUMN dapat memberikan sumbangan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Suprapto, dalam siaran pers yang dikirim pada Jatimnet.com.

Dalam pasar sembako murah itu, PT.KAI menyediakan paket sembako dengan harga normal mencapai Rp 42.500, namun dijual dengan harga Rp 10 ribu.

BACA JUGA: Ada Tiket KA Gratis Arus Balik di Daop 9

Setiap paketnya berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gr, garam 250gr, sarden 420gr, dan goodie bag.

Syaratnya, selain membayar, pembeli juga wajib menunjukkan HP/Smartphone yang sudah terinstall aplikasi "LinkAja".

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terbukti dengan membeludaknya peserta yang ingin mendapatkan paket sembako murah ini.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, dan bisa menjadi agenda tetapi PT.KAI di Pakisaji untuk masa mendatang,” kata Camat Pakisaji, Indra Gunawan, dalam sambutannya.

BACA JUGA: Daop 8 Beri Diskon Tiket KA hingga Sepuluh Persen 

Berikutnya, kegiatan yang juga menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT.KAI ini, akan digelar di beberapa tempat berbeda.

Antara lain di Kecamatan Dukuh Pakis – Surabaya, pada Selasa 9 April 2019; Kecamatan Kutoarjo – Mojokerto, pada Rabu 10 April 2019; dan Kecamatan Beji – Pasuruan, pada Kamis 11 April 2019.

Masing-masing tempat akan disediakan 1000 paket, dengan total 4000 paket, selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga

loading...