Mulai Hari Ini Go-Jek Resmi Beroperasi di Singapura

Muhammad Taufiq

Jumat, 11 Januari 2019 - 14:36

JATIMNET.COM, Surabaya - Setelah melakukan serangkaian uji coba layanan roda empat, Go-Jek akhirnya benar-benar beroperasi di Singapura per hari ini, Kamis 10 Januari 2019. Semua konsumen Go-Jek dapat mendaftar dan mengunduh aplikasinya di Apple Store atau Google Play.

Sebelumnya, perusahaan transportasi online asal Indonesia ini telah melakukan uji coba pelayanan dengan menyediakan aplikasi beta. Itu dilakukan untuk mengukur dan menyeimbangkan permintaan dan kemampuan layanan. Dan itu baru tersedia di kawasan, Jurong East, Changi, Punggol, Ang Mo Kio, dan Sentosa.

Selama uji coba itu Go-Jek memberikan voucher kepada pelanggan prioritas DBS dan POSB Bank sebesar 5 dolar Singapura. Selama periode beta, mereka juga melihat respons yang luar biasa dari para pengemudi (driver) yang mendaftar. Lebih dari seribu pendaftar masuk ke alamat website Go-Jek.

BACA JUGA: 

Pendiri Gojek Masuk 50 Sosok Menginspirasi 2018

Go-Jek Indonesia Ditolak Masuk Filipina

Berikut adalah beberapa pengembangan pada aplikasi Go-Jek, baik untuk mitra pengemudi maupun pengguna, berdasarkan masukan yang mereka berikan pada saat fase beta awal, seperti dikutip dari selular.id.

Untuk mitra pengemudi, Go-Jek menambahkan fitur Pause yang memungkinkan pengemudi untuk memasang mode offline dan menghentikan permintaan order baru sebelum mereka menyelesaikan trip yang sedang dijalankan. Ini menjawab permintaan atas masukan para mitra pengemudi untuk dapat beristirahat di sela trip.

Go-Jek juga memperkenalkan Heatmap, fungsinya untuk menunjukkan area dengan permintaan pengguna yang tinggi. Heatmap memungkinkan mitra pengemudi untuk mendapat lebih banyak konsumen dan menyelesaikan lebih banyak perjalanan.

Sementara bagi pengguna, Go-jek menyempurnakan sistem rute perjalanannya untuk memberikan rute yang lebih akurat dan cepat sehingga menyingkat waktu tunggu bagi pengguna.

Baca Juga

loading...