Laga Persebaya vs PS Tira Dimajukan Sore Hari

Baehaqi Almutoif

Rabu, 27 Maret 2019 - 09:47

JATIMNET.COM, Surabaya - Pertandingan Persebaya vs PS Tira Persikabo dimajukan empat jam pada Jumat 29 Maret 2019. Kick off laga babak delapan besar Piala Presiden yang sedianya berlangsung pukul 18.30 WIB itu dimajukan pukul 15.30 WIB.  

Kepastian pemajuan jadwal kick-off itu tertuang dalam surat dari Polrestabes Surabaya bernomor: Rekom/0091/III/YAN.2.1/2019/Intelkam.

BACA JUGA: Djadjang Miliki Motivasi Tersendiri Bawa Persebaya lolos 8 Besar

"Disarankan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 15.30 WIB," demikian bunyi surat Senin 25 Maret 2019 bertandatangan Kasat Intelkam AKBP Asmoro.

Sebenarnya dalam manager meeting Piala Presiden bersama panitia pelaksana (Panpel) pusat pekan lalu, pihak Persebaya sudah menyampaikan perihal jadwal pertandingan. Tim berjuluk Bajul Ijo itu kesulitan mendapat izin jika digelar di malam hari di Gelora Bung Tomo.

Namun Panpel pusat memberi jaminan ihwal izin main pukul 18.30 WIB. Persebaya pun sempat diterima beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Persebaya Tunggu Restu Datangkan Pemain Asing

Sementara Manajer Persebaya Candra Wahyudi belum mengkonfirmasi terkait dimajukannya jadwal tanding Persebaya vs PS Tira Persikabo.

Pertemuan Persebaya dengan PS Tira Persikabo di Piala Presiden ini menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada laga babak Group A Piala Presiden, kedua tim saling berbagi angka dengan skor 0-0.

Baca Juga

loading...