Kampanye di Banyuwangi, Jokowi Dijadwalkan Ngopi dengan Pemuda

Hari Istiawan

Minggu, 24 Maret 2019 - 23:35

JATIMNET.COM, Banyuwangi – Calon Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menggelar kampanye di tiga daerah di Jawa Timur, yakni Banyuwangi, Jember, dan Kota Malang, Senin 25 maret 2019.

Di Banyuwangi, capres nomor urut 01 itu tersebut bakal menggelar rapat umum atau kampanye terbuka di Taman Blambangan. Selain itu, capres kelahiran Solo ini juga bakal menemui kalangan muda.

BACA JUGA: Ikut Kampanye Jokowi, Bupati dan Wabup Jember Ajukan Cuti

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar yang mengaku sudah mengajukan izin cuti untuk ikut kampanye ini mengatakan, agenda pertemuan dengan kalangan muda dikemas dalam acara ngopi bersama dengan tema “Kisah Inspiratif Jokowi”.

 “Teman-teman muda, generasi milenial, bisa mengambil inspirasi dari perjalanan hidup Pak Jokowi, perjuangan beliau dari masa kecil dan muda yang sangat terjal dan keras hingga sukses menjadi presiden,” ujar Anas.

BACA JUGA: Begini Rencana Kampanye Akbar Jokowi dan Prabowo di Jatim

Menurutnya, parade budaya berupa Tari Gandrung juga akan mengiringi kehadiran Pak Jokowi sebagai wujud karakter kepemimpinannya yang selalu menonjolkan kecintaan kepada kekayaan kearifan yang tumbuh dari tradisi masyarakat Indonesia.

“Masyarakat umum, para kader partai, relawan semua, dipersilakan hadir untuk bertemu langsung dengan Pak Jokowi, untuk sama-sama saling menguatkan bergotong royong memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin,” kata Anas.

Baca Juga

loading...