JATIMNET.COM, Surabaya – Pertandingan final Piala Presiden 2019 mempertemukan dua tim terbaik di Jawa Timur, Persebaya melawan Arema FC.

Tim dipastikan menyuguhkan pertandingan menarik, lantaran keduanya bisa menurunkan pemain tanpa terkendala akumulasi kartu kuning.

Dalam pertandingan derbi Jawa Timur ini, diperkirakan Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, akan menempatkan 11 pemain inti dalam line up awal mereka.

Trio striker dan gelandang Amido Balde, Manucher Jalilov dan Damian Lizio diperkirakan turun memperkuat serangan, sekaligus menjaga pasokan bola dari lini tengah untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu.

BACA JUGA: Cetak Empat Gol, Balde Layak Gantikan David da Silva

Selama Piala Presiden, Manu dan Balde terbukti menjadi mesin gol produktif bagi Persebaya, dengan perolehan gol masing-masing lima gol dan empat gol.

Pemain lain yang diperkirakan akan turun termasuk, Miswar Saputra, M Syaifuddin, Novan Satya Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Misbakus Solikin, M Hidayat, dan Irfan Jaya.

Sementara, skuat full tim juga akan turun di kubu Arema FC. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, diperkirakan akan menurunkan bomber mereka, seperti Dedik Setiawan, Ricky Kayame dan juga Makan Konate.

Sepanjang Piala Presiden, Dedik dan Kayame telah menyarangkan empat gol, sedangkan Konate melesakkan tiga gol.

BACA JUGA: Laga Persebaya dan Arema, Bonek Janjikan Koreografi Ciamik

Pemain lain yang diperkirakan turun, termasuk kiper muda Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizie, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, dan Dendi Santoso.