JATIMNET.COM, Las Vegas – Ajang Consumer Electronic Show (CES) banyak digunakan perusahaan besar untuk memperkenalkan produk terbarunya. JBL misalnya, memanfaatkan ajang di Las Vegas ini untuk memamerkan headphone terbarunya.

Dikutip dari Ubergizmo, 9 Januari 2019 JBL memperkenalkan headphone-gym yang tahan air maupun keringat dengan Endurance Peak.

JBL Endurance Peak merupakan sepasang headphone nirkabel yang mengikuti trend saat ini. Sebelumnya JBL juga sudah memperkenalkan line up yang memiliki konsep serupa.

Bedanyam, headphone ini telah dirancang untuk digunakan di gym. JBL Endurance Peak memiliki teknologi TwistLock, FlexSoft dan PowerHook yang membantu headphone tetap terpasang pada saat penggunanya berolahraga.

BACA JUGA: Samsung Hadirkan Galaxy Home Versi Mini

Soal suara, JBL memberi jaminan kualitas suara yang menggelegar. Peak Performance juga dilengkapi dengan noise canceled yang bisa memfilter suara-suara tidak penting.

Teknologi IPX7 yang tersemat membuatnya bebas keringat maupun tahan air. Headphone ini juga memiliki case pengisian daya yang baterainya sanggup bertahan hingga 24 jam. Meskipun pada dasarnya earphone ini sanggup bertahan dalam 28 jam.

JBL Endurance Peak ini memiliki kontrol sentuh yang bisa digunakan untuk menerima panggilan. Memungkinkan penggunanya menerima telepon pada saat menjalankan aktivitasnya.

Sementara pembelian baru dilayani di laman resmi JBL, seharga 120 dolar Amerika Serikat (Rp 1,6 juta).