Ini Peruntungan di Tahun Babi Tanah

Khoirotul Lathifiyah

Senin, 4 Februari 2019 - 22:59

JATIMNET.COM, Surabaya – Pimpinan Yayasan Persaudaraan Paranormal Seluruh Indonesia (YPPSI) Suhu Ong mengimbau agar pada tahun Shio Babi Tanah bisa mengambil kesempatan usaha serta. Akan tetapi perlu dibarengi dengan sikap tenang dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan besar.

Hal tersebut karena pada tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan peruntungan, tenang, dan damai dibanding tahun lalu. Upaya pertama harus memetik hasil karya maupun usaha yang dilakukan pada tahun sebelumya.

“Secara umum, Tahun Babi Tanah lebih tenang dan damai dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jika harus ada yang dilakukan, perlu penyelidikan terlebih dahulu,” kata Suhu Ong saat dihubungi Jatimnet melalui telepon seluler, Senin 4 Februari 2019.

Dalam menjalankan usaha juga perlu dibarengi dengan sikap yang sewajarnya, serta tidak mudah tergiur hasil instan. Suhu Ong menyarankan agar pada Tahun Shio Babi Tanah tidak mengambil keputusan grusa-grusu. Tujuannya agar Shio Babi Tanah tidak menyesal atas pilihannya di kemudian hari.

BAGA JUGA: Muslim Tionghoa Pilih Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim

Suhu Ong mengungkapkan, adanya tanda yang luar biasa dan baik, terkadang sesorang cenderung ragu-ragu. Inilah yang menyebabkan pendirian seseorang mudah goyah atas hasil yang diperoleh. Hal tersebut dapat menyebabkan kurangnya percaya diri dan tidak memanfaatkan kesempatan yang datang.

“Sebetulnya tahun ini merupakan tahun peruntukkan Shio Babi Tanah yang berlimpah ruah, dan Shio Babi memiliki kepekaan yang sangat kuat,” tambahnya.

Perlu diingat, tambah Suhu Ong, karakter Shio Babi yang berambisi dan bersifat seperti sinterklas. Yakni sangat bermurah harus dibatasi.

Misalnya dalam memberikan hadiah secara berlebihan, mengumbar kasih sayang, Shio Babi terkadang tidak memikirkan dampak setelahnya. Sifat berlebihan itulah yang bisa merugikannya. Oleh karena itu, sebaiknya tidak menghamburkan uang sampai kelewat batas pada tahun ini.

BACA JUGA: Sambut Imlek Diharapkan Bawa Keamanan Dan Perdamaian Pilpres

“Apalagi melakukan investasi besar tanpa riset secara menyeluruh, bisa timbul penyesalan, karena tindakan tanpa berpikir panjang,” kata Suhu Ong.

Selain menuai peruntukan, pada tahun Babi Tanah juga bagus memulai usaha seperti dalam bidang otomotif, pertanian, dan usaha lain yang tergolong unsur tanah dan logam.

Kepekaan di tahun Babi harus digunakan dalam mengambil keputusan. Karena pada tahun ini juga banyak penipuan dengan memberikan kesempatan yang menggiurkan. “Nah, kepekaan shio ini harus digunakan dengan sangat baik,” tambahnya.

Adapun beberapa shio yang beruntung pada tahun Tahun Babi Tanah meliputi Shio Kelinci, Kambing, Babi, dan Tikus. Sedangkan yang mengalami musibah meliputi Ular, Monyet, Macan, Kerbau. Dan yang datar-datar saja meliputi Shio Naga, Kuda, Ayam, dan Anjing.

Baca Juga

loading...