Feby Febiola Bawakan Makanan Khas Kediri untuk Vanessa

M. Khaesar Januar Utomo
M. Khaesar Januar Utomo

Rabu, 13 Maret 2019 - 18:41

JATIMNET.COM, Surabaya – Salah satu sahabat Vanessa Angel, Feby Febiola hadir di Mapolda Jatim untuk mengunjungi artis berusia 27 tahun ini. Dalam pertemuan itu, Feby mengaku prihatin dengan kondisi Vanessa selama menjalani hukuman di Mapolda Jatim.

Feby tiba di Mapolda Jatim dengan mengenakan baju warna hitam sekitar pukul 10.00 WIB. Dia tampak membawa bungkusan saat menjenguk Vanessa Angel. Keduanya tampak bertemu sekitar dua jam didalam ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kasihan juga Vanessa di dalam (panjara) itu, semoga cepat selesai saja perkaranya, agar tidak berlarut-larut,” ucapnya, Rabu, 13 Maret 2019.

BACA JUGA: Politisi Demokrat Jane Shalimar Jenguk VA di Mapolda Jatim

Feby mengaakui jika memiliki niat untuk mengunjungi Vanessa Angel sejak kesandung masalah dugaan prostitusi daring Polda Jatim. Namun ia mengaku baru pulang dari mengisi sebuah acara di Kediri.

"Baru ini hari saya menyempatkan diri berkunjung. Kebetulan saya bawakan makanan untuk Vanessa, makanan khas Kediri," ucapnya.

Feby mengakui jika membawa makanan ringan seperti roti dan beberapa camilan lainnya untuk Vanessa. Dalam pertemuan itu, keduanya banyak bercerita di dalam ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Kita cerita-cerita, sambil makan roti gitu deh, ada makanan, dan juga gorengan,” bebernya.

BACA JUGA: Berkerudung Hitam, Via Vallen Datangi Polda Jatim

Namun Feby menegaskan jika Vanessa belum sempat memakan makanan yang dibawakannya. Artis 40 tahun itu bisa memahami lantaran keduanya ngobrol banyak hal. "Banyak yang kita bahas," tegasnya. 

Mantan pacar dari Didi Mahardika ini terjerat pasal 27 ayat 1 UU ITE karena menyebarkan foto dan video asusilanya. Penyebaran ini diketahui melalui hasil penelusuran rekam jejak digital forensik pada ponsel miliknya dan muncikari.

Kasus ini bermula pada penggerebekan Vanessa di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu. Vanessa diduga bersama seorang lelaki untuk memberikan jasa prostitusi. Dalam kasus ini, polisi telah menangkap empat muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga

loading...