Dorong Warga Hidup Sehat dengan Festival Jalan Tol

Rochman Arief

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:01

JATIMNET.COM, Malang – PT Jasamarga Pandaan Malang menyelenggarakan Festival Jalan Tol Ruas Pandaan-Malang untuk melakukan sosialisasi penggunaan jalan bebas hambatan yang akan segera beroperasi. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kali diselenggarakan anak perusahaan Jasamarga tersebut.

Ruas Tol Pandaan-Malang, dengan panjang 38,488 kilometer sangat dinantikan masyarakat sebagai jalur penghubung Surabaya-Malang melalui Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Jalur tol ini menjadi rute tercepat yang menghubungkan Kabupaten Pandaan dengan Kota Malang.

BACA JUGA: Pemkot Kerahkan Tim Khusus Amankan Festival Rujak Uleg

Sebagai trademark peruashaan BUMN tersebut, tahun ini Jasamarga mengadakan Festival Jalan Tol di Ruas Pandaan-Malang dengan merangkul Le Minerale untuk mendukung rangkaian sekaligus meresmikan jalan tol di wilayah Jawa Timur tersebut.

Festival ini diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti panggung hiburan, fun bike sepanjang 40 kilometer, fun color run 5 kilometer, bazar UMKM produk kerajinan dan festival kuliner, pameran potensi pariwisata Malang dan Pandaan, gathering komunitas Malang Raya, hingga photo competition.

BACA JUGA: Cetak Rekor MURI dengan Cobek Raksasa

Aries Budiarto, selaku Area Sales & Promotion Manager Mayora Beverages Jatim 2, Bali dan Nusa Tenggara mengatakan kegiatan ini merupakan cara terbaik melakukan sosialisasi gaya hidup sehat kepada masyarakat.

“Festival Jalan Tol merupakan acara yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Jatim dan Jateng. Rangkaian kegiatan ini diadakan di atas jalan tol Pandaan-Malang, juga sejalan dengan salah satu pilar penting Gerakan Indonesia Sehat,” jelasnya dalam pernyataan resmi, Senin 25 Maret 2019.

Baca Juga

loading...