Sandiaga Serahkan Kesehatan Prabowo ke Tim Pemenangan

Baehaqi Almutoif

Jumat, 5 April 2019 - 05:58

JATIMNET.COM, Surabaya – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yakin Calon Presiden Prabowo Subianto yang menjadi duetnya di Pilpres 2019 memiliki fisik prima. Dalam keadaan sakit sekali pun, Prabowo masih tetap bisa menjalankan tugas.

“Kami memahami padatnya schedule (jadwal) beliau, dan juga dengan dari satu hari itu bisa dua hingga tiga kota, mungkin saja kelelahan. Tapi bagi kami Pak Prabowo fisiknya sangat prima,” ujar Sandiaga dalam safari politiknya di Surabaya, Kamis 4 April 2019.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tidak menjawab gamblang sakit yang sedang diderita Prabowo. Sandiaga yakin sakit mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu tidak parah. Hanya sedikit gangguan di tenggorokan karena banyak bicara.  “Nanti tim akan memberikan keterangan resmi,” ungkapnya kepada wartawan.

BACA JUGA: Sandiaga: Janji Kampanye Lebih Berat dari Pil KB

Meski Prabowo sakit, Sandiaga optimistis masa kampanye yang tinggal dua minggu tidak terganggu. Baik Prabowo maupun dirinya tetap bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mendapatkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Begitu pun dengan juru kampanye nasional juga siap melapis. Kalau dibutuhkan, Sandiaga siap menggantikan Prabowo menghadiri titik kampanye yang telah dijadwalkan.

“Saya sudah mengunjungi 1.550 daerah di seluruh Indonesia selama tujuh bulan terakhir, dan dalam kampanye terbuka rapat umum ini sepuluh hari sangat intens, jadi ini memang membutuhkan fisik yang kuat," urainya.

BACA JUGA: Sandiaga Bakal Tambah Dana Riset Bagi Pemuda

Untuk diketahui, Prabowo Subianto dikonfimasi oleh adik kandungnya, Hashim Sujono Djojohadikusumo mendadak sakit sehingga batal menghadiri kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang seharusnya digelar Kamis 4 April 2019 pagi.

Kampanye akbar di Pangkalpinang tetap berjalan, bahkan ribuan simpatisan Prabowo-Sandiaga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendoakan kesembuhan Prabowo.

Baca Juga

loading...