Kampanye di Probolinggo, Surya Paloh Datang dengan Helikopter

Zulkiflie

Sabtu, 6 April 2019 - 17:12

JATIMNET.COM, Probolinggo – Ketua Umum Partai Nasdem (Nasional Demokrat), Surya Paloh hadiri kampanye akbar yang digelar di Lapangan Kedung Galeng, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu 6 April 2019.

Surya Paloh tiba di Probolinggo sekitar pukul 08.45 WIB, dengan menggunakan helikopter dan landing di lapangan Pelabuhan Bongkar Muat Barang, Mayangan, Probolinggo.

Ia kemudian berorasi di hadapan massa yang hadir. Dalam orasinya, Surya Paloh mengutarakan pentingnya menjaga kedaulatan negara Indonesia dengan mempertahankan ideologi Pancasila. Menurutnya, Negara Indonesia merupakan negara yang besar dengan beragam suku, bahasa, dan agamanya.

BACA JUGA: Caleg Artis NasDem Diserbu Penggemar di Mall

"Bangsa ini adalah bangsa yang besar dan beragam masyarakat, oleh karenanya sepatutnya kita rawat dan jaga. Pancasila adalah Pancasila," kata Surya Paloh disambut riuh massa Partai Nasdem yang hadir.

Ia menegaskan, tidak ada tempat bagi golongan baru atau kelompok baru yang ingin mengubah ideologi bangsa Indonesia.

Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Agama dan Masyarakat Adat, Hasan Aminuddin meminta masyarakat yang ada di Dapil II,  agar tidak membebani para calon legislatif dari Partai Nasdem dengan politik uang dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: Caleg NasDem Kota Probolinggo Disuruh Bugil kemudian Diperas

"Saya minta masyarakat atau calon pemilih semua mencoblos secara ikhlas, calon legislatif dari Partai Nasdem. Karena Para Caleg Nasdem, tidak pernah dibebani apapun oleh partainya kecuali berkhidmat kepada rakyat," kata Hasan.

Sementara Partai Nasdem sendiri, menargetkan perolehan 40 kursi dari pulau Jawa, dan 100 kursi secara nasional. Di Jawa Timur sendiri, Partai Nasdem menargetkan 14 kursi dari 11 daerah pemilihan.

Baca Juga

loading...