Caleg Artis NasDem Diserbu Penggemar di Mall

M. Khaesar Januar Utomo

Sabtu, 22 undefined 2018 - 21:14

JATIMNET.COM, Surabaya – Puluhan kader dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendatangi Royal Plaza, Surabaya dengan membagikan bunga kepada ibu yang melintas di dalam mall tersebut, Sabtu 22 Desember 2018.

Sejumlah artis caleg NasDem dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di beberapa provinsi di Indonesia turut hadir dalam membagikan bunga dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2018.

BACA JUGA: Surya Paloh Optimis NasDem Tiga Besar Pileg 2019

Terlihat Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani, Julisman, Elma Theana, Tessa Kaunang, Five Vi Rachmawati dan beberapa artis lainnya menjadi perhatian pengujung mall milik Pakuwon Group itu.

Dengan membawa beberapa kuntum bunga mawar, artis caleg ini menyerahkan ke pengunjung Royal Plaza. "Selamat Hari Ibu ya," tutur Manohara Odelia. Tentu uluran bunga itu langsung diserbu penggemarnya untuk dimintai swafoto pengunjung mall Sabtu sore.

Manohara terlihat santai meladeni pengunjung untuk berfoto. Tak hanya saat membagikan bunga, Manohara juga diserbu masyarakat saat sedang ada di dalam tempat makan dengan kader Partai NasDem ini. Begitu juga dengan sejumlah artis lainnya cukup sabar meladeni permintaan berswafoto.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan kegiatan ini bertema NasDem Mlaku-Mlaku . Tujuannya untuk menyapa warga dan bertepatan dengan Hari Ibu. “Ini bentuk kepedulian Partai NasDem dalam rangka menyambut Hari Ibu,” katanya.

BACA JUGA: Menangkan Jokowi, Ketua Bapilu Nasdem Jatim Targetkan 70 Persen Suara

Sri Sajekti atau biasa disapa Kakak Jess itu menambahkan kegiatan ini dilakukan oleh semua kader dari berbagai daerah pemilihan. "Caleg yang hadir ini tidak hanya dari dapil di Jawa Timur, tapi dari berbagai provinsi di Indonesia," ucapnya.

Kakak Jess menambahkan kegiatan ini termasuk bentuk kepedulian kader partai dengan ibu-ibu yang ada di Indonesia. "Kita ingin menyosialisasikan pentingnya peran perempuan bagi keluarga, bahkan negara," jelasnya.

Baca Juga

loading...