Dul Gantikan Dhani Pada Konser Dewa 19 di Malaysia

Anang Zakaria

Reporter

Anang Zakaria

Minggu, 3 Februari 2019 - 22:57

JATIMNET.COM, Kuala Lumpur – Grup musik Dewa 19 menggelar konser bertajuk “ Dewa 19 Reunion Live in Malaysia ” di Stadion Melawati, Shah Alam, Selangor Malaysia pada Sabtu 2 Februari 2019 malam.

Tampil tanpa Ahmad Dhani , Dewa 19 membawakan 12 lagu. Di antaranya "Cintakan Membawaku Kembali", "Kamulah Satu-satunya", "Pupus", "Risalah Hati", "Perempuan Paling Cantik", "Dewi", dan "Dua Sejoli”.

Sebagai pengganti kehadiran Dhani, tampil Abdul Kadir Jaelani (anak Dhani) yang datang ditemani kakaknya, Al Ghazali. Dul, begitu Abdul disapa, menggantikan posisi ayahnya bermain keyboard.

BACA JUGA: Musisi Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Peristiwa haru terjadi saat Ari Lasso membawakan lagu "Hadapi Dengan Senyuman" dan meminta semua lampu dimatikan. Sebagai pengganti, ia meminta penonton menyalakan flash light atau lampu handphone.

"Sebelum kita mulai saya ingin suasana panggung ini gelap. Lampu di atas mati. Semua menyalakan ' flash light ' masing-masing,” katanya.

BACA JUGA: Musisi Ahmad Dhani Ditahan di Rutan Cipinang

Setelah itu Ari Lasso menyebutkan nama "Dul" dan " Be Strong Ahmad Dani". Dul di panggung tak kuasa menahan air mata hingga Ari Lasso berusaha memeluknya. Sedangkan, Al Ghazali yang mengabadikan juga tampak sesengukan.

Konser Dewa 19 di Malaysia diawali dengan penampilan Andra and The Backbone. Salah satunya dengan lagunya berjudul “Sempurna”.

Stevi Item memuji penampilan Dul dalam konser itu. Ia menulis di akun instragram miliknya, salut atas penampilan dul yang dalam waktu singkat menguasai materi lagu-lagu Dewa 19. (ant)

Baca Juga

loading...