Dicatut Dalam Kasus Prostitusi Daring, Mulia Lestari Sambangi Polda

M. Khaesar Januar Utomo
M. Khaesar Januar Utomo

Jumat, 8 Februari 2019 - 15:09

JATIMNET.COM, Surabaya – Perempuan bernama Mulia Lestari berinisiatif datang ke Polda Jawa Timur Jumat 8 Februari 2019. Tujuannya untuk mengklarifikasi namanya yang kerap dikaitkan dengan kasus prostitusi daring. Sebelumnya ia dikenal sebagai mantan finalis sebuah kontes kecantikan di Indonesia.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Mulia tiba di Mapolda Jatim dengan menumpang mobil Toyota Innova L 1587 JC. Mengenakan kemeja hitam, celana jins biru, serta menggunakan kaca mata.

Kepada awak media yang telah menunggu, Mulia mengatakan kedatangannya untuk memberikan klarifikasi terhadap penyidik Polda Jatim terkait pencatutan namanya dalam kasus prostitusi daring tersebut. Meskipun ia mengaku belum menerima surat panggilan dari Polda Jatim. "Tetapi saya ingin cepat selesai saja masalahnya," katanya  sebelum masuk ke ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat, 8 Februari 2019.

BACA JUGA: Kejati Kabulkan Permohonan Perpanjangan Penahanan Muncikari Prostitusi Daring

Tanpa didampingi kuasa hukumnya, Mulia memilih datang ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. "Saya datang sendiri ke sini untuk mengklarifikasi yang menyeret nama saya di sini," ucapnya.

Saat disinggung apakah kenal dengan para mucikari yang sudah ditangkap, perempuan kelahiran 25 tahun lalu itu enggan berkomentar banyak.  Dia menambahkan akan memberikan penjelasan tambahan pada media seusai pemeriksaan. "Nanti aja setelah keluar dari dalam. Minta doanya biar lancar. Makasih ya," katanya sambil masuk ke dalam ruang penyidik.

Namanya dicatut masuk dalam artis dan model yang terlibat prostitusi online bersama FG mantan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017. F lebih dulu mendatangi Mapolda Jatim Kamis, 17 Januari 2019.

BACA JUGA: Begini Alur Bisnis Prostitusi Online

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Sederet nama dan inisial artis serta model itupun sempat dibagikan oleh Polda Jatim. Antara lain ML, RF, AC, FG, BS, TPS, BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH. 

 

Baca Juga

loading...