Kondom dan Celana Dalam Turut Diamankan

M. Khaesar Januar Utomo

Senin, 7 Januari 2019 - 08:01

JATIMNET.COM, Surabaya – Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga kuat digunakan para pelaku prostitusi daring. Satu dari sekian barang bukti itu adalah alat kontrasepsi berupa kondom dengan merek ST.

Kondom yang ditemukan tersebut sangat murah jika dibanding dengan tarif sekali kencan Vannesa Angle yang mencapai Rp 80 juta.

Berdasar penelusuran Jatimnet, harga alat kontrasepsi merek ST yang berisikan tiga buah harga rata-rata Rp 5.500, sedangkan untuk satu bungkus berisi 12 buah dijual dengan rata-rata Rp 17.000.

Sedangkan untuk varian berwarna hitam dengan jenis Ok, isi tiga buah dijual rata-rata Rp 6.500, sedangkan untuk satu bungkus berisi 12 dijual dengan harga sekitar Rp 24.000.

BACA JUGA: Dua Muncikari Ditetapkan Tersangka Prostitusi Artis

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan membenarkan jika polisi mengamankan beberapa alat bukti termasuk salah satunya adalah alat kontrasepsi bermerek ST.

“Semua alat bukti itu sudah kami amankan di dalam kamar hotel yang digunakan oleh VA dan pelanggannya,” kata Yusep, Minggu 6 Januari 2019.

Tak hanya alat kontrasepsi, polisi juga mengamankan alat bukti lain seperti sprei, telepon seluler, kaca mata, sampai celana dalam warna ungu turut diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA: Politisi Demokrat Jane Shalimar Jenguk VA Di Mapolda Jatim

Sejauh ini pihak kepolisian juga tengah memelototi akun media sosial seperti Instagram dari kedua muncikari untuk mencari alat bukti lain. Pihaknya tengah berusaha mencari keterlibatan artis lain yang diduga dimanfaatkan oleh kedua muncikari ini.

Dari informasi yang didapatkan, kedua artis tersebut sudah dipantau selama sebulan setelah adanya laporan masyarakat. Vannesa Angle ditangkap polisi saat berada di dalam kamar hotel, sedangkan Avriellya Shaqqila ditangkap saat perjalanan menuju hotel yang sudah dipesan dengan harga Rp 25 juta.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap prostitusi daring yang melibatkan dua artis ibu kota. Kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga

loading...