MU Ngotot Datangkan Wan-Bissaka

Rochman Arief

Reporter

Rochman Arief

Selasa, 11 Juni 2019 - 23:34

JATIMNET.COM, Surabaya – Manchester United telah menyiapkan plan B apabila upaya memboyong bek kanan Crystal palace Wan-Bissaka gagal. Salah satu rencana alternatifnya adalah mendatangkan Max Aarons dari Norwich City.

Upaya tersebut bagian dari rencana MU untuk merombak komposisi tim musim depan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mengimbangi Manchester City dan Liverpool yang musim lalu jauh lebih tangguh di semua lini.

Red Devils, julukan MU menilai Aarons adalah opsi yang tepat untuk mengisi kekosongan di sektor bek sayap kanan. Hanya saja tim polesan Ole Gunnar Solksjaer itu masih menunggu kepastian Wan-Bissaka mendarat di Old Trafford.

BACA JUGA: Daniel James Rekrutan Pertama MU

Dikutip dari Skysports.com, Selasa 11 Juni 2019 United sedang mempersiapkan penawaran kedua. Sebelumnya Palace menolak melepas bintang muda timnas Inggris itu dengan banderol 40 juta poundsterling sekitar Rp 722,12 miliar.

Sepertinya pemilik 20 gelar Premier League itu tidak mau menyerah. Laporan Skysports menyebut MU menaikkan tawaran menjadi 60 juta poundsterling (Rp 1,083 triliun) untuk memboyongnya dari Selhurst Park.

Sejatinya Palace juga tengah mengincar Aarons untuk menggantikan Wan-Bissaka apabila benar-benar bergabung dengan United. Namun untuk mendapatkan Aarons, Palace harus bersaing dengan Tottenham Hotspur serta tim Bundesliga, RB Leipzig.

BACA JUGA: Lawan Rasisme, Kapten Manchester United Boikot Media Sosial

MU berupaya memaksimalkan tim negosiatornya guna mengalahkan tim-tim besar yang juga berminat mendatangkan Wan-Bissaka.

Penampilan gemilang Wan-Bissaka bersama Palace musim lalu dan timnas Inggris U-21 membuat banyak tim kepincut. Terlebih Wan-Bissaka digadang-gadang bisa menjadi bintang Inggris di sektor bek sayap kanan masa depan.

Baca Juga

loading...