Heboh di Medsos, Ini Sosok Menang Prabowo Asal Probolinggo

Zulkiflie

Jumat, 26 April 2019 - 14:02

JATIMNET.COM, Probolinggo – Sebuah foto kartu tanda penduduk seorang warga bernama Menang Prabowo membuat heboh jagat media sosial. Terlebih, foto itu muncul di tengah pesta demokrasi yang diikuti dua calon presiden; Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Menang Prabowo diketahui sebagai warga Kota Probolinggo. Ia tinggal di Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan. Sesuai identitas yang tertera di KTP, Menang seorang mahasiswa.

Jum’at 26 April 2019, Jatimnet.com berusaha mewawancarainya. Ia sedang di Surabaya, tapi tetap berkenan berbicang melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Razia Jelang Ramadan, Satpol PP Probolinggo Amankan PSK

Pria kelahiran Bondowoso tahun 1989 itu mengaku kaget saat foto KTP miliknya beredar luas di jagad maya. “Setelah viral ya kaget. Gak menyangka seheboh ini, soalnya saya merasa biasa saja dengan nama itu,” katanya.

Menurut dia, foto KTP itu menyebar tak sengaja. Bermula ketika Slamet, seorang kawannya, datang dan meminjam KTP-nya seminggu lalu. Karena merasa nama Menang Prabowo unik, Slamet memotret KTP itu dan membagikan ke media sosial.

BACA JUGA: Kera Liar Serang Bayi di Probolinggo

Sejak KTP miliknya beredar di media sosial, Menang mengatakan telepon genggamnya sering berdering karena panggilan nomor tak dikenal. Para penelpon itu adalah orang-orang yang penasaran dengan keabsahan kabar itu.

“Banyak telepon masuk setelah viral ini, risih sih sebenarnya, tapi gak apa-apalah kan sudah terlanjur,” katanya.

Menang mengatakan tak pernah tahu apa alasan orang tuanya memberinya nama itu. Tapi apa pun nama yang disematkan pada dirinya, ia tetap bersyukur dan berterima kasih pada orang tuanya.

Baca Juga

loading...