Pertemuan Ahmad Dhani dan Putrinya Berlangsung Haru

M. Khaesar Januar Utomo

Sabtu, 23 Februari 2019 - 15:25

JATIMNET.COM, Sidoarjo – Sejak mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan Klas I Surabaya, terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani Prasetyo baru bertemu dengan putrinya Shafeea Ahmad, Sabtu 23 Februari 2019.

Pertemuan Shafeea yang diajak ibunya, Mulan Jameela membesuk ayahnya di dalam penjara berlangsung haru. Seperti dituturkan kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid.

"Keduanya sama-sama melepas rindu karena Mas Dhani selama di Rutan Klas 1 Surabaya ini tidak pernah ketemu dengan anak keempatnya ini," kata Sahid, Sabtu, 23 Februari 2019.

BACA JUGA: Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Pertemuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta anak-anaknya berlangsung cukup lama. Mulan sengaja mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi Ahmad Dhani di waktu libur sekolah.

"Ini waktu libur sekolah jadi Mbak Mulan mengajak anak-anaknya, apa lagi Mas Dhani juga tampak kangen dengan anaknya tersebut," ucap Sahid.

Sahid mengatakan tidak ada pesan khusus dari Ahmad Dhani untuk kedua anak perempuannya itu. Ahmad Dhani hanya menyuruh mereka untuk rajin sekolah.

BACA JUGA: Zulkfil Hasan Siap Jadi Penjamin Ahmad Dhani

Mulan Jameela keluar dari dalam Rutan Klas 1 Surabaya sekitar pukul 11.13 WIB, Mulan enggan berkomentar kepada awak media. Bersama kedua anaknya, Mulan berjalan cepat untuk segera masuk ke dalam Mobil Alphard warna Putih.

Selama menjalani hukuman di Rutan Klas 1 Surabaya ini, pentolan Dewa 19 ini banyak dijenguk sejumlah artis dan politisi. Mereka antara lain Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Fadli Zon, Anang Hermansyah, Ashanty serta anaknya Al Ghozali, serta Zulkifli Hasan.

Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya hanya sebagai titipan untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam kasus ujaran kebencian.

Baca Juga

loading...