Persebaya Waspadai Kepercayaan Diri PSIS

Baehaqi Almutoif

Senin, 27 Mei 2019 - 22:25

JATIMNET.COM, Surabaya - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mewaspadai kepercayaan diri PSIS dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 30 Mei 2019.

Bagi Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, kemenangan PSIS lawan Persija dengan skor 2-1, Minggu 26 Mei 2019, bakal membawa semangat tersendiri dan menjadi modal berharga bagi Nur Yulianto dan kawan-kawan.

"Ya bagus lah menang. Artinya kemenangan itu sangat penting buat away ke Surabaya. Pasti dia punya kepercayaan diri," ujar Djanur usai latihan di GOR Delta Sidoarjo, Senin 27 Mei 2019.

BACA JUGA: Persebaya Waspadai Dua Pemain Depan Kalteng Putra

Kepercayaan diri itu dinilai pelatih asal Majalengka tersebut sangat penting. Karena bisa memompa semangat di tengah kelelahan. Waktu istirahat yang hanya tiga hari, akan terutupi dengan kepercayaan diri.

"Tidak ada pengaruhnya. Saya pikir kita antisipasi yang positif saja, jangan yang negatif," ujar Djanur.

BACA JUGA: Lawan Kalteng Putra, Persebaya Turunkan Kekuatan Penuh

Kendati demikian, Djanur mengaku telah mempelajari skema permainan yang diterapkan PSIS. Seluruh pemain tim berjuluk bajol ijo telah melihat langsung permainan PSIS saat lawan Persija. Menu latihan secara teknikal telah disiapkan untuk menjamu PSIS.

"Materi latihan hari ini saya harus mengembalikan kondisi fisik. Di samping itu di akhir latihan tadi ada taktik yang disesuaikan dengan apa yang saya dilihat (Persija vs PSIS)," kata Djanur mengakhiri.

Baca Juga

loading...