Pemulung Temukan Mayat Dalam Tong di Romokalisari Surabaya

M. Khaesar Januar Utomo

Kamis, 17 Januari 2019 - 12:27

JATIMNET.COM, Surabaya – Sesosok mayat ditemukan dalam tong sampah di semak-semak di kawasan Jalan Romokalisari Surabaya, Kamis 17 Januari 2018. Seorang pemulung yang sedang mencari sampah menemukannya sekitar pukul 06.30 WIB.

Mulanya, pemulung itu mengira sebuah tong yang berada di seberang PT Maspion 4 Romokalisari itu berisi sampah. Saat didekati, bau busuk langsung menguar menusuk hidung. Penasaran, ia lantas mengurai isi tong dan menemukan mayat terbungkus kain putih di dalamnya.

Temuan mayat tak dikenal itu lantas dilaporkan ke sebuah pos keamanan. Petugas jaga di sana meneruskannya ke kepolisian.

BACA JUGA: Ini Kasus Pembunuhan Berantai Paling Heboh di Jatim

Kepala Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti membenarkan ada laporan temuan mayat di Romokalisari. “Dugaan sementara korban tewas dibunuh," katanya, Kamis 17 Januari 2019.

Hingga siang, polisi masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian. Belum ada keterangan tentang identitas korban dan penyebab kematiannya. “Sekarang ini masih olah TKP (tempat kejadian perkara),” katanya.

Ia mengatakan, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi penemuan mayat. Adapun jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga

loading...