Pemuda Ini Melamar Kekasihnya di Depan Mapolres Blitar 

Yosibio

Sabtu, 25 Mei 2019 - 20:51

JATIMNET.COM, Blitar – Seorang pemuda bernama Ari Nugroho, tiba-tiba maju dengan memegang pegneras suara di tangannya. Ia lalu meminta perhatian seluruh pengunjung acara bagi takjil di depan Mapolres Blitar Kota.

Dengan tangan sedikit gemetar, pemuda 22 tahun ini melamar Anindiya Marzeta, gadis 27 tahun yang baru dua bulan terakhir dikenalnya.

Pemuda asal Tanjungsari Kota blitar ini langsung duduk memohon kepada kekasihnya Anin, untuk menjadi istri. Sambil mengeluarkan cincin dari kotak kecil, Ari meminta jawaban sang pujaan hati. Aksi spontan ini pun mengundang keriuhan dan teriakan dukungan dari massa yang hadir.

BACA JUGA: Hipertensi dan Kolesterol, Penyakit Paling Banyak Diderita Sopir

"Anindiya maukah kamu menjadi istriku?," pinta Ari sambil memegang kedua tangan kekasihnya, di depan Kapolres Blitar Blitar AKBP Adewira Negara Siregar, Sabtu 25 Mei 2019.

Dan, jawaban Anin membuat masyarakat yang hadir di acara itu seolah mengamini kebahagiaan mereka."Ya saya bersedia menjadi istrimu, " ucap Anin dengan mata berbinar.

Sejurus kemudian, cincin emas yang depegang oleh Ari berpindah ke jari manis kekasihnya, yang merupakan seorang pengajar di sebuah SMK di kota Blitar itu.

BACA JUGA: Empat Bulan, Pengadilan Agama Blitar Tangani 1.839 Kasus Cerai

Tampak kedua pasangan ini langsung menjadi pusat perhatiaan dan menjadi obyek foto khalayak. Suasana semakin syahdu, karena teriring lagu Akad milik payung teduh yang dinyanyikan di lokasi bagi takjil.

Anin saat ditanya mengaku tak menyangka hubungan mereka akan berlanjut hingga sedekat ini. Perempuan berkerudung dan bertubuh mungil ini memang tengah mempersiapakan untuk menikah pasca lebaran.

"Sungguh tadi tidak menyangka, saya cuma diajak ke acara komunitas bagi takjil dengan Polres Blitar Kota. Tahunya sampai di sini dilamar, dan saya maulah. Habis lebaran rencana kami menikah, " ujar Anin sambil tersenyum bahagia.

BACA JUGA: Pemerintah Pastikan Blitar Park Belum Kantongi Izin Operasi

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar yang turut menyaksikan peristiwa membahagiakan ini juga mengaku tak menduga ada yang membuat acara lamaran di acara tersebut.

Didampingi istri dan sejumlah pejabat Polres Blitar Kota Adewira kemudian memberikan ucapan selamat kepada mereka.

"Kami tidak menyangka loh, ada yang melamar kekasihnya di acara bagi takjil ini. Kemarin ada tahanan nikah di sel, sekarang di depan polres ada yang spontan lamaran," ujar Adewira sembari tertawa lebar.

BACA JUGA: Penjambret Emak-emak Kena Sepak

Dalam acara bagi takjil, Polres Blitar Kota menyediakan 2.000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Jendral Sudirman.

Ribuan takjil ini dibagikan oleh para polwan serta sejumlah komunitas, seperti komunitas mobil, motor sport, dan komunitas pelari. Dalam tempo kurang satu jam, ribuan takjil habis dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga

loading...