Vanessa Diperiksa Kenakan Baju Tahanan Polda

M. Khaesar Januar Utomo
M. Khaesar Januar Utomo

Kamis, 7 Februari 2019 - 17:29

JATIMNET.COM, Surabaya – Vanessa Angel kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait prostitusi daring yang menjeratnya.

Dalam pemeriksaan kali ini Vanessa sudah mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru dengan kombinasi oranye. Artis kelahiran 27 tahun silam itu hanya mengenakan sandal dan menutupi wajahnya dengan masker.

Selain itu, tangannya terlihat diborgol memasuki ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Namun dia menyembunyikan kedua tangannya yang diborgol dengan lipatan baju tahanan.

BACA JUGA: Polda Jatim Kaji Pengajuan Penangguhan Penahanan Vanessa

Pemandangan ini merupakan penampakan pertama Vanessa sejak menjalani hukuman penjara di Mapolda Jatim terkait kasus prostitusi daring. Dia enggan memberi komentar kepada awak media terkait pemeriksaan lanjutan.

Dia langsung menuju ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, kendati banyak awak media menantinya. Dia dikawal sejumlah petugas sejak dari tahanan hingga ke ruang penyidik. 

Adapun Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi belum bisa menyampaikan terkait pemeriksaan lanjutan terhadap Vanessa Angel. "Perkembangan kasus prostitusi daring akan disampaikan Pak Kapolda (Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan),” ujarnya, Kamis, 7 Februari 2019.

BACA JUGA: Vanessa Angel Dipindahkan Ke Tahanan Polda Jatim

Sebelum dijebloskan ke dalam penjara mantan pacar dari Didi Mahardika ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, pada 1 Februari 2019 lalu. Pada saat itu dia hendak dipindahkan ke tahanan namun tiba-tiba mengalami masalah di perut.

Setelah dipastikan sehat, Vanessa langsung masuk ke dalam ruang tahanan Mapolda Jatim untuk menjalani hukuman. Langkah ini dilakukan setelah polisi mengeluarkan surat perintah penahanan.

Baca Juga

loading...