Usai Foto Bareng Mulan, Mahasiswa Untag Diusir Petugas Sidang

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 23 April 2019 - 18:34

JATIMNET.COM, Surabaya – Kehadiran Mulan Jameela di Pengadilan Negeri Surabaya mendampingi Ahmad Dhani Prasetyo menarik perhatian pengunjung sidang. Hal ini membuat salah satu pengunjung nekat mengajak berfoto bersama Mulan Jameela di sela sidang berlangsung.

Sebab Mulan kerap terlihat mendampingi Ahmad Dhani menjalani proses sidang maupun saat suaminya ditahan di Rutan Klas 1 Surabaya. Kehadiran Mulan tidak disia-siakan, Ardina Lestari yang langsung mengajaknya berfoto bersama di dalam ruang sidang.

Ardina memberanikan diri mengajak Mulan Jameela berfoto bareng, yang saat itu duduk di sudut (pojok) paling depan Ruang Cakra PN Surabaya, Selasa 23 April 2019.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Dituntut Satu Tahun Enam Bulan

Sejurus kemudian, Mulan tampak melayani foto bersama. Tentu Ardina mengaku puas Mulan bersedia diajak berfoto bersama pada momen sidang.

“Meskipun sempat dimarahi petugas keamanan sidang, tapi saya senang bisa foto bareng Mulan,” kata Ardina di sela sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan.

Mahasiswi Universitas 17 Agustus (Untag) mengaku sangat mengidolakan Mulan Jameela. Terlebih lagu lagunya yang memang cukup bagus dan populer. “Saya penggemarnya, jadi saya berusaha mendapatkan foto bareng dia," jelasnya.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, Sidang Tuntutan Ahmad Dhani Akhirnya Digelar

Sebetulnya, kedatangan Ardina ke PN Surabaya untuk membuat tugas kampusnya terkait persidangan. Saat melihat Mulan Jameela membuatnya lupa akan tugas kampus. “Karena saya fokus pada Mulan,” bebernya.

Tentu aksi itu membuatnya harus diusir ke luar oleh petugas keamanan. "Tidak apa-apa, karena saya sudah mendapatkan fotonya,” jelasnya.

Mulan Jameela datang ke PN Surabaya itu untuk memberikan dukungan kepada suaminya, yang tengah menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntutan. Dalam tuntutan itu Ahmad Dhani dituntut dengan satu tahun enam bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga

loading...