Mulan Jameela Bawakan Ayam Goreng untuk Ahmad Dhani

M. Khaesar Januar Utomo

Senin, 11 Februari 2019 - 09:28

JATIMNET.COM, Surabaya – Penyanyi cantik Mulan Jameela mengunjungi suaminya Ahmad Dhani Prasetyo di dalam Rutan Klas 1 Surabaya, Senin 11 Februari 2019. Ini adalah kali pertama pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu menjenguk suaminya di Rutan Klas 1 Surabaya.

Dia tiba sekitar pukul 08.45 WIB menumpang mobil Mercedes bens warba hitam dengan nomor polisi W 168 RP. Didampingi sejumlah rekannya, Mulan mengenakan kerudung warna biru muda, dengan mulut tertutup masker.

Mantan anggota Duo Ratu itu tidak banyak memberikan komentar. Dia langsung masuk ke dalam Rutan Klas I. Namun hanya bertahan lima menit, dia keluar lagi untuk masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA: Sidang Berikutnya, Ahmad Dhani Pakai Rompi Tahanan

Sekitar pukul 09.28 WIB, Mulan Jameela kembali masuk ke dalam rutan untuk menjenguk pendiri Dewa 19 itu. Pada saat masuk ke Rutan untuk kedua kalinya, Mulan melepas maskernya.

Beberapa sumber menyebutkan Mulan membawa makanan ayam goring dan nasi. Pemnyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 itu lebih banyak menunduk untuk menghindari berondongan pertanyaan wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Sebetulnya tidak hanya wartawan yang sudah menanti. Dia juga sudah ditunggu sejumlah masyarakat. Warga yang sedang menunggunya langsung menyambut dengan memanggil namanya.

Dia hanya sesekali melempar senyum dan mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Setelah itu dia masuk ke ruang tahanan.

Baca Juga

loading...