Di Thailand Personel Blackpink Beberkan Ponsel Favorit Mereka

Dyah Ayu Pitaloka

Kamis, 11 April 2019 - 10:33

JATIMNET.COM, Surabaya – Jennie menjadi personel pertama Blackpink yang mengungkapkan ponsel favoritnya, pada peluncuran Galaxy A80 dan A70, di Impact Exhibition Center Bangkok, Thailand, Rabu 10 April 2019 malam.

"Favorit saya A70 yang hitam, sangat stylish," kata Jennie disambut tepuk tangan penonton yang terdiri dari jurnalis berbagai negara, Samsung Member dan tamu undangan.

Berikutnya, Lisa menjelaskan bahwa ponsel favoritnya adalah Samsung Galaxy A50 berkelir biru.

Giliran Rose menyebutkan pilihannya. Ia mengatakan, "Favorit saya ada pada A80 yang gold karena warnanya sangat personal."

BACA JUGA: Bocah Tujuh Tahun Jadi Youtuber Terkaya Versi Forbes

Sedangkan Jisoo yang mendapat giliran terakhir untuk menjawab, mengembangkan senyumnya sambil mengangkat ponsel Galaxy A80 berwarna putih.

Tidak hanya itu, Jennie menyatakan bahwa fitur kamera ultra wide screen sangat diandalkan saat mengabadikan momen dari seluruh dunia. Hasil tangkapan kameranya, kemudian dibagikan kepada penggemar mereka (Blink) melalui media sosial.

Sedangkan Lisa mengandalkan daya tahan baterai, sehingga membuatnya selalu online.

BACA JUGA: Mick Jagger Bersyukur Sukses Jalani Operasi Ganti Katup Jantung

Blackpink tampil sebagai bintang utama pada peluncuran ponsel Samsung Galaxy A70 dan A80.

Di panggung itu, mereka mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu "DDU-DU DDU-DU".

Grup idola itu, kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan "Kill This Love" yang disambut penonton dengan teriakan dan tepuk tangan yang lebih meriah. Single baru ini, telah menuai ratusan juta penonton di situs Youtube, sejak 4 April 2019.

Sebagian penonton meneriakkan nama masing-masing personel. Sebagian lainnya tidak sungkan ikut bernyanyi.

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga Asal Banyuwangi Sulap Koran Jadi Hiasan

Pada pertunjukan itu, ditampilkan juga bahwa ponsel tersebut menjadi bagian dari aktivitas Blackpink, baik secara personal, maupun ketika manggung keliling dunia. (ant)

Baca Juga

loading...