Baru Jabat, Kapolda Jenguk Anggota yang Jadi Korban Kecelakaan

Bruriy Susanto

Senin, 10 September 2018 - 17:05

JATIMNET.COM, Surabaya – Irjen Pol Luki Hermawan, Senin, 10 September 2018 resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Machfud Arifin.

Resminya menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, mantan Kasat Intelijen Polresta Malang itu pun langsung turun tangan kondisi semua anak buahnya.

Seperti yang dia lakukan dengan melihat kondisi Aiptu Hari Santoso dan Bripka Agus Sujarwanto di Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso, Polda Jawa Timur.

Dua anggota Polri yang sehari-hari dinas di Satuan Brimobda Jawa Timur Subden II C Madiun terbaring di rumah sakit, karena menjadi korban kecelakaan saat dalam menjalankan tugas akan melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di daerah Pacet, Mojokerto, pada Kamis, 6 September 2018, lalu.

Jenderal yang pernah menduduki jabatan sebagai Wakabaintelkam Mabes Polri itu pun memberikan suport pada anggotanya. “Yang sabar, tetap semangat dan lekas sembuh,” kata Irjen Pol Luki Hermawan, Senin, 7 September 2018.

“Kunjungan ke anggota Polri yang menjadi korban kecelakaan tersebut, merupakan wujud perhatian dan empati saya sebagai Kapolda Jatim kepada anggota,” kata Jenderal alumnus 1987 tersebut.

Baca Juga

loading...