Vanessa Angel Jalani Sidang Kenakan Kerudung Pemberian Pacarnya

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 14 Mei 2019 - 19:59

JATIMNET.COM, Surabaya – Ada yang berbeda dengan penampilan Vanessa Angel. Artis yang kesandung masalah prostitusi daring itu menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya mengenakan jilbab berwarna abu-abu, Selasa 14 Mei 2019.

Saat dibawa ke ruang sidang Vanessa berjalan lebih percaya diri. Itu berbeda dari sikap sebelumnya. Dia lebih banyak mengumbar senyum di hadapan awak media yang sudah menunggu sidangnya.

Begitu juga dengan saat di ruang sidang Garuda. Vanessa tidak menyembunyikan wajahnya seperti sidang sebelum-sebelumnya. Bahkan dia terlihat seperti ‘menantang’ juru foto media untuk mengabadikan gambarnya.

BACA JUGA: Eksepsi Vanessa Angel Ditolak Hakim

Ruang sidang turut berubah. Sebab banyak yang menyoroti penampilan anyar Vanessa Angel dengan kerudung abu-abunya.

Dalam sidang tersebut mengagendakan keterangan ahli. Sayangnya agenda tersebut harus ditunda lantaran ahli yang didatangkan untuk sidang Vanessa tidak hadir.

Saat berjalan kembali ke ruang tahanan PN Surabaya, Vanessa mengaku kerudung yang dikenakan pemberian pacarnya yang dia panggil Bibi. Bibi belum lama ini datang menjenguknya di Rumah Tahanan Klas 1 Surabaya.

“Ini dari Bibi, kebetulan dia datang menjenguk, dan aku dikasih kerudung ini,” katanya sambil menunjuk kerudungnya, Selasa, 14 Mei 2019.

BACA JUGA: Berikan Dukungan Mental, Ayah Vanessa Angel Datangi PN Surabaya

Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis membenarkan jika mantan kekasih kliennya bernama Bibi, menyempatkan diri untuk menjenguknya. “Itu kerudungnya di kasih Bibi, jadi kalau Bibi menjenguk nggak pernah di publikasikan ke medsos. Tiba-tiba datang,” jelasnya.

Dalam kasus ini Vanessa Angel dijerat dengan  Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 Jo. Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Baca Juga

loading...