Berikan Dukungan Mental, Ayah Vanessa Angel Datangi PN Surabaya

M. Khaesar Januar Utomo

Kamis, 9 Mei 2019 - 22:34

JATIMNET.COM, Surabaya - Vanessa Angel mendapat kunjungan dari ayahnya, Dody Sudrajat, saat menjalani sidang di PN Surabaya, Kamis 9 Mei 2019. Doddy  bersama ibu sambung Vanessa, tiba di PN Surabaya untuk memberikan dukungan psikologis kepada artis berusia 27 tahun itu.

Doddy tampak memberikan suport kepada anaknya dari luar ruangan, karena sidang berlangsung tertutup.

"Saya ingin membuktikan berita yang selama ini tidak benar dan simpang siur mengenai saya maupun mamanya, maka saya datang ke sini untuk memberikan suport untuk Vanessa," jelas Doddy di ruang tunggu PN Surabaya.

Doddy mengatakan, dirinya sudah tiba sejak pagi, serta sempat membesuk anaknya di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

BACA JUGA: Eksepsi Vanessa Angel Ditolak Hakim

Dalam pertemuan singkat itu, ayah Vanessa menceritakan Jika keduanya saling berpelukan dengan Vanessa.

"Vanessa peluk saya, peluk mamahnya, dia nangis, mungkin karena sudah hampir beberapa bulan gak ketemu saya, tiga bulan lebih saya gak ketemu," ujarnya.

Meskipun sudah tiga bulan tidak bertemu, Doddy mengaku selalu memantau kondisi anaknya melalui psikolog pendamping Vanessa, Ayu Keyla.

"Saya masih komunikasi dengan ibu ayu sebagai mentor dan motivator Vanessa. Jadi saya selalu dapat info dari beliau, dan saya juga sering menitipkan pesan-pesan,  untuk Vanessa," kata dia.

BACA JUGA: Bantah Rekayasa Kasus Vanessa, Polda Siap Dilaporkan ke Mabes

Doddy membawakan mukena dan sajadah untuk putrinya, pada kedatangannya kali ini. "Saya mau bawakan sajadah sama mukenah, buat dia, saya sudah siapkan," kata Doddy.

Semantara itu psikolog pendamping Vanessa, Ayu Keyla, mengatakan bahwa kondisi artis film televisi (ftv) tersebut tengah dalam titik yang buruk.

Dengan kedatangan maupun dukungan ayah Vanessa, Ayu berharap kondisi psikologis artis berusia 27 tahun itu bisa segera membaik.

"Pasti ada tekanan psikologis, karena masalah ini tidak selesai-selesai, tapi dengan kedatangan ayahnya, semoga bisa membaik," kata Keyla.

Baca Juga

loading...