Suasana Tenang dan Instagramable, Hutan Bakau Wonorejo Dipadati Pengunjung

M. Khaesar Januar Utomo

Minggu, 9 Juni 2019 - 20:57

JATIMNET.COM, Surabaya – Masyarakat Surabaya banyak memanfaatkan momen liburan lebaran terakhir, dengan berwisata bersama keluarga, di Hutan Bakau, Kawasan Wonorejo, Minggu 9 Juni 2019.

Tempat rekreasi murah itu menjadi alternatif tempat berlibur warga Surabaya. Cukup membayar uang parkir sebesar Rp 5 ribu, masyarakat dapat merasakan suasana tenang kawasan hutan Mangrove.

Pengunjung terlihat menyusuri jalan setepak dari kayu, di sekitar pohon bakau. Tak hanya sekedar berkumpul, anak anak muda memanfaatkan momen tersebut dengan cara berswafoto.

Terdapat banyak lokasi yang instagramable di dalam Hutan Mangrove. Hal ini, membuat masyarakat secara bergantian, antre berpose di depan objek foto tersebut.

BACA JUGA: Pemkot Tanam 5.000 Mangrove untuk Tahan Abrasi dan Erosi

Kawasan Konservasi ini menjadi primadona tersendiri bagi masyarakat Surabaya. Seperti Satria Bayu, warga Gunung Anyar ini berkumpul dan berlibur dengan keluarga, di Hutan Bakau.

"Sama keluarga besar kami jalan-jalan di Hutan Bakau ini," bebernya, Minggu, 9 Juni 2019.

Pria berusia 36 tahun ini menjelaskan, ingin merasakan suasana yang tenang sebelum kembali bekerja, pada Senin, 10 Juni 2019. "Ingin merasakan suasana yang berbeda saja," bebernya.

Sementara itu, Noor Faidah (20) warga Pandigiling mengaku ingin datang ke Hutan Mangrove karena ingin berswafoto.

BACA JUGA: Jadikan Hutan Mangrove Wonorejo sebagai Rekreasi Edukatif

"Karena memang bagus saja di lokasi ini untuk foto-foto," bebernya.

Ida mengaku, jika banyak objek foto yang memang bagus untuk diunggah di media sosialnya. "Yang pastinya sangat bagus untuk saya upload di media sosial," katanya.

Baca Juga

loading...