Samsung Bakal Rilis Galaxy A70, Simak Keunggulannya

Nani Mashita

Rabu, 27 Maret 2019 - 09:01

JATIMNET.COM, Surabaya – Samsung bakal merilis Galaxy A70 yang merupakan versi tertinggi dari line Galaxy A sebelumnya. Banyak perangkat keras dan perangkat lunak andalan Samsung dapat ditemukan di sini.

Menampilkan layar Infinity-U,  A70 hadir dengan tampilan 6,7 ​​inci dan memiliki dimensi diagonal yang lebih besar dari Galaxy S10 +. Tetapi karena rasio aspek 20:9, membuat A70 tetap tampak lebih kecil dari saudaranya yang lebih mahal itu. Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis diklaim  memberikan pengalaman menonton jauh lebih nyaman.

Samsung sudah meluncurkan seri A yaitu A50, A30 dan A10 yang budget friendly . Di bagian bodi, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang menampilkan warna gradien yang menakjubkan tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

BACA JUGA: Samsung Jual Galaxy Fold Terbatas di 15 Negara

Galaxy A70 menggunakan baterai 4.500 mAh yang punya kapasitas luar biasa untuk mengatasi frekuensi peningkatan software terbaru Samsung. Baterai ini diklaim membuat A70 mampu bertahan lebih dari sehari tanpa dicas.

Di bagian belakang, ada kamera resolusi tinggi 32 MP, dengan kamera wide-angle 123° 8MP dengan F.2.2,  plus depth lens 5 MP.  Yang jadi andalan tentu saja, kamera depan 32 MP dengan fitur Live Focus untuk menampilkan efek bokeh , yang membuat hasil swafoto lebih memuaskan.

Berbicara tentang perangkat lunak, perangkat ini dilengkapi dengan versi Android terbaru dan Samsung One UI.  Kejutan yang agak tidak menyenangkan adalah pembaca sidik jari di layar,masih belum tahu apakah menggunakan ultrasonik atau pemindai optik.

BACA JUGA: Samsung Mulai Produksi Massal eUFS 512 GB

"Konsumen saat ini menggunakan telepon mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik, berbagi pengalaman mereka dan tetap terhubung lebih lama," kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile di Samsung Electronics dalam siaran persnya dilansir dari androidpolice.com, Selasa 26 Maret 2019.

Menurutnya, koneksi ini ha nya dapat berkembang ketika fitur yang paling penting memungkinkan orang untuk meningkatkan interaksi melalui koneksi spontan, kolaboratif, dan asli. “Itulah sebabnya, untuk memenuhi kebutuhan generasi yang baru muncul ini, kami menciptakan Galaxy A70," tulisnya.

Secara keseluruhan, A70 mewakili ponsel mid-range yang diperkirakan bisa mengalahkan Samsung Galaxy S10e. Belum diketahui berapa harga Galaxy A70 karena baru akan diungkap dalam acara Galaxy A yang dijadwalkan Samsung pada 10 April.

Baca Juga

loading...