Mulan Jameela Sibuk Rekam Suaminya di Persidangan

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 19 Maret 2019 - 23:03

JATIMNET.COM, Surabaya – Artis cantik Mulan Jameela sudah beberapa kali menemani Ahmad Dhani Prasetyo dalam sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Mengenakan baju gamis serta kerudung berwarna merah, pelantun Wonder Women ini setia menunggu sidang Ahmad Dhani, Selasa, 19 Maret 2019.

Mulan Jameela yang datang ditemani tim kuasa hukum Ahmad Dhani , Aldwi Rahardian tiba di PN Surabaya sekitar pukul 12.00 WIB. Mulan memilih menunggu di dalam ruang jaksa sembari menunggu suaminya tiba di pengadilan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Ahmad Dhani tiba di pengadilan dengan pengawalan ketat dari kepolisian. Namun mantan anggota Duo Ratu itu memilih masuk ke ruang sidang tanpa memberi komentar sedikitpun kepada awak media.

BACA JUGA: Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Selama menunggu, Mulan terlihat fokus dengan handphone (HP). Rupanya dia ingin merekam semua momen sidang dengan kasus ujaran kebencian yang menjerat pendiri Dewa 19 itu.

Wanita kelahiran Garut 23 Agustus 1979 mengangkat tangan kanannya sesekali melempar senyum selama merekam sidang suaminya. Lima menit kemudian dia merekam jalannya sidang dengan agenda menghadirkan keterangan ahli.

BACA JUGA: Mulan Jameela Bawakan Ayam Goreng untuk Ahmad Dhani

Dua ahli yang didatangkan adalah Kepala Tata Kelola Pemberdayaan TIK Dinas Komunikasi dan Informasi Jawa Timur Dendy Eka Puspawadi dan ahli pidana Yusuf Yakobus.

Mulan merekam kesaksian ahli yang membuat gelak tawa pengunjung. Sebab keterangan ahli meringankan Dhani. Di dalam pasal tersebut pelapor seharusnya berbadan hukum dan bukan perorangan.

Baca Juga

loading...