Mulan Jameela Jenguk Dhani Selama Tiga Jam

M. Khaesar Januar Utomo

Senin, 11 Februari 2019 - 15:35

JATIMNET.COM, Surabaya – Istri Ahmad Dhani Prasetyo, Mulan Jameela menjenguk suaminya di Rutan Klas 1 Surabaya, Senin 11 Februari 2019. Mulan yang menjenguk bersama teman-teman Ahmad Dhani ini berlangsung selama tiga jam.

Mulan Jameela yang keluar dari rutan sekitar pukul 12.50 WIB memilih diam dan tidak mau berkomentar kepada awak media. Wajahnya ditutupi dengan jilbab sembari berjalan menuju mobil.

Dengan tergesa, Mulan menuju masuk ke mobil Marchedes Benz untuk meninggalkan kawasan Rutan Klas 1 Surabaya yang ada di Medaeng, Sidoarjo.

Kuasa hukum Ahmad Dhani Prasetyo, Sahid mengatakan, dalam pertemuan itu, Keduanya bertemu layaknya suami istri yang lama tidak bertemu.

BACA JUGA: Mulan Jameela Bawakan Ayam Goreng untuk Ahmad Dhani

Menurutnya, kondisi Ahmad Dhani di dalam ruang tahanan baik baik saja. Dalam pertemuan itu Mulan maupun Ahmad Dhani saling bercerita kondisi keduanya. "Yang pasti Mas Dhani tanya kabarnya Mbak Mulan dan keluarga di Jakarta kondisinya seperti apa," kata Sahid, Senin 11 Februari 2019.

Sahid mengatakan, saat menjenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela hanya datang bersama saudara serta teman-teman SMA Ahmad Dhani di Surabaya. "Dalam pertemuan itu hanya ngobrol ringan dan bercanda seperti kondisi seperti biasanya," bebernya.

"Seperti biasa saja saat pertemuan Mulan dan Ahmad Dhani di Cipinang, dan biasa saja tidak ada tangis-tangisan," katanya.

Bidang Kampanye BPP Prabowo-Sandi, Didik Darmadi yang juga ikut menjenguk mengatakan, pertemuan itu berjalan hangat dan cukup akrab. Terlebih tak hanya Mukan Jameela namun dari kawan-kawan politisi serta sahabat  SMA-nya.

BACA JUGA: Sidang Berikutnya, Ahmad Dhani Pakai Rompi Tahanan

"Kondisi Ahmad Dhani cukup gembira di dalam sana terlebih saat dikunjungi oleh sahabat dan keluarganya," ucapnya.

Didik mengungkapkan, Ahmad Dhani meminta sarung untuk digunakan di dalam sel yang ditempati. "Sebelumnya juga mas Dhani minta Al-Quran jadi kami bawakan dan ini minta sarung saja," bebernya.

Politisi asal Demokrat ini juga hadir bersama dengan teman politisi lainnya seperti Hendro E Subiantoro dan Bambang Haryo dari Partai Gerindra.

Didik menegaskan jika kawan kawan serta Mulan Jameela akan datang di sidang Selasa, 12 Februari 2019 di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. "Insya Allah Mbak Mulan akan hadir juga di sidang yang agendanya eksepsi itu," kata Didik.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Huni Sel Khusus Selama Masa Pengenalan

Sekadar diketahui, Ahmad Dhani Prasetyo dilaporkan oleh Koalisi Bela NKRI ke Polda Jatim terkait kasus ujaran kebencian. Videonya yang melontarkan ucapan 'idiot' kepada kelompok massa yang kontra #2019GantiPresiden itu menjadi viral di media sosial. Suami Mulan Jamela ini dijerat dengan Undang-Undang ITE.

Saat itu, politikus Partai Gerindra tersebut tertahan di hotel karena massa penolak deklarasi #2019GantiPresiden menggelar aksi penghadangan di depan hotel. Akibatnya, Dhani tidak bisa bergabung dengan massa deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan.

Baca Juga

loading...