Muhaimin Tawari Tsamara Masuk PKB

Rochman Arief
Rochman Arief

Kamis, 18 April 2019 - 19:26

JATIMNET.COM, Surabaya – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengajukan penawaran kepada Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas, Kamis 18 April 2019.

Penawaran itu disampaikan Cak Imin, sapaannya, di akun twitternya setelah melihat unggahan video Tsamara di akun twitter pribadinya. Video yang diunggah Tsamara tidak lepas dari kegagalan partainya mencapai presidential threshold minimal empat persen.

Sementara PSI sepanjang pemilihan legislatif pada Rabu 17 April 2019, hanya mendapat tiga juta pemilih, atau sekitar dua persen.

BACA JUGA: Bawaslu Jatim Kaji Kemungkinan PSU di Sejumlah TPS

Ayo masuk PKB aja, tulis Muhaimin di akun twitternya, @cakiminNOW mengomentari unggahan video Tsamara di akunnya, @TsamaraDKI, Kamis 18 April 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

Cuitan itu mendapat balasan sekitar 316 dari warganet. Salah satu pengikutnya dengan akun @hanifaulfa 24 mengusulkan agar Tsamara masuk Fatayat terlebih dahulu, dan di-retweet Muhaimin.

Begitu juga dengan pemilik akun @NUgarislucu membalas Jangan sis @TsamaraDKI mending ke muslimat aja. Warganet ada yang mengusulkan agar Ketua Umum PSI, Grace Natalie juga dimasukkan ke PKB.

Prioritaskan @TsamaraDKI untuk waketum kata @kang_maman72 setuju? Aku sih setuju, balas Cak Imin.

Baca Juga

loading...