Ini Fitur dan Kelebihan Garmin Forerunner 945

Rochman Arief
Rochman Arief

Rabu, 1 Mei 2019 - 18:36

JATIMNET.COM, Surabaya – Awal Mei ini Garmin dilaporkan tengah menyiapkan satu line up terbaru, Forerunner 945. Menurut Wareable.com, Selasa 30 April 2019, jam tangan pintar ini merupakan generasi penerus dari Forerunner 935.

Ada banyak perubahan yang dijejalkan Garmin pada perangkat barunya. Salah satunya fitur pembayaran digital atau Garmin Pay dan dukungan musik yang sanggup menyimpan 1.000 lagu demgam dukungan untuk Deezer dan Spotify.

Tak lupa Forerunner 945 menambahkan pelacakan bermain ski, hiking, dan golf. Sejumlah aplikasi lain, seperti program pelatihan Garmin Coach, dengan tambahan rencana untuk lomba maraton 10 K maupun setengahnya.

BACA JUGA: Ini Keunggulan Jam Tangan Garmin yang Segera Meluncur

Training Load Focus membuat pemiliknya tampil lebih bugar dengan mengurutkan riwayat latihan terbaru ke dalam kategori yang berbeda, berdasarkan struktur dan intensitas kegiatan. Terdapat sensor Garmin Running Dynamics Pod untuk menambahkan metrik lari tambahan ke sesi pelatihan.

Forerunner 945 juga dijejali fitur yang sebelumnya ada di Fenix 5 Plus. Pengguna bisa mengukur saturasi oksigen. Data itu dapat digunakan mengetahui data ketinggian.

Jelas tujuannya untuk menganalisis seberapa baik pemiliknya menyesuaikan dengan ketinggian. Fitur warisan lainnya adalah onboard map untuk memastikan tidak tersesat pada saat berlatih solo.

BACA JUGA: Garmin-Mercedes Ciptakan Jam Tangan untuk Ketahui Tingkat Stres Pengemudi

Satu kelebihan lainnya adalah bagi atlet wanita. Garmin Forerunner 945 telah dilengkapi dengan Menstrual Cycle Tracking. Fitur ini bisa untuk melacak siklus atlet wanita, mencatat gejala-gejalanya, dan menerima tips kebugaran berdasarkan fase siklus.

Forerunner 945 kabarnya dilepas seharga 599,99 dolar (sekitar Rp 8,5 juta). Jika dilengkapi dengan bundel triathlon, termasuk pita silikon biru dan hitam, monitor HRM-Tri dan HRM-Swim, senilai 749,99 dolar AS atau sekitar Rp 10,6 juta.

Baca Juga

loading...