Film box office Marvel, “Avengers:Endgame” dikabarkan akan dirilis bulan depan.

Avengers, Ada Kematian Kapten Amerika di Endgame?

Dyah Ayu Pitaloka
Dyah Ayu Pitaloka

Jumat, 15 Maret 2019 - 12:18

JATIMNET.COM, Surabaya - Film box office Marvel, “Avengers:Endgame” dikabarkan akan dirilis bulan depan. Informasi terkait Endgame muncul tak jauh dari rilisnya Captain Marvel. Pasangan superhero disebutkan mati di film ini.

Dilansir dari the Independent, mengutip License Global Magazine, teka-teki matinya pasangan superhero muncul dari bocoran synopsis film Endgame.  

"Titik kulminasi dari 22 film yang saling berkaitan, Avenger keempat akan membawa penonton menjadi saksi titik balik dari perjalanan ini. Pahlawan tercinta kami akan memahami betapa rentannya realitas ini dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk mempertahankannya," tulis the Independent, Senin 11 Maret 2019.

Fakta tentang "pengorbanan harus dilakukan" menjadi petunjuk tentang kisah tragis pasangan yang mungkin akan mati di film ini.

BACA JUGA: Reaksi NASA Saat Diminta Fans Avengers Selamatkan Tony Stark

Lantas siapa pasangan yang akan mati?

Independent memprediksi beberapa nama superhero dikaitkan dengan sejumlah pernyataan aktor.

Chris Evans sebelumnya mengkonfirmasi dia akan gantung perisai setelah Endgame. Konfirmasi itu secara kuat mengindikasikan jika Kapten Amerika bakal mati.

Meskipun Evans mengatakan kematian karakternya belumlah pasti, fans film menginginkan kapten yang disegani itu musnah di level tertentu.

Kemungkinan lain adalah matinya Iron Man. Robert Downey Jr telah meminta kenaikan gaji dengan perkiraan total pendapatan mencapai USD 200 juta dari Infinity War dan End Game saja.

BACA JUGA: Captain Marvel Raup Rp 6 Triliun Sepekan

Apakah studio mampu membayar aktor dengan nilai yang fantastis?

Bertumpu pada pendapatan kotor Infinity War yang mencapai USD 2 miliar, studio dipastikan mampu meskipun belum tentu mau.
Namun fans masih mengharapkan Iron Man beraksi di film berikutnya.

Selain dua superhero itu, sejumlah pahlawan lain juga mungkin mati mengingat Thanos masih berkeliaran. Seperti Thor, Hulk, At-Man, Rocket and Hawkeye.

Nasib berbeda bisa jadi dialami oleh karakter Black Widow. Sekuel tentang Black Widow sedang dipersiakan dan bisa jadi prekuel dari perannya di Avengers.

Namun selain kabar buruk, setidaknya ada kepastian sejumlah karater superhero yang menghilang tertelan debu dalam Infinity War terselamatkan dari kemarahan Thanos.

BACA JUGA: Rilis Trailer Pertama Avengers: 'Endgame', Penuh Teka Teki

Sebab kelompok yang menjadi debu adalah karakter yang sedang mempersiapkan sekuel film masing-masing. Ada Black Panther, Spider Man, Doctor Strange dan The Guardian of the Galaxy, semua punya sequel sendiri.

Teka-teki itu akan terungkap dalam film yang akan dirilis 26 April 2019 di Amerika Serikat. Film ini diprediksi memiliki durasi maksimal 3 jam, lebih panjang 20 menit dari Infinity War yang berlangsung selama 2 jam 40 menit.

Baca Juga

loading...