Aktivitas Kota Lengang, Big Bang Jadi Alternatif Cari Hiburan

M. Khaesar Januar Utomo

Jumat, 7 Juni 2019 - 19:58

JATIMNET.COM, Surabaya – Ketika sebagian besar pertokoan dan tempat belanja masih meliburkan diri, pameran produk cuci gudang Big Bang di Grand City Surabaya menjadi alternatif tersendiri bagi masyarakat untuk berburu barang murah atau sekadar jalan-jalan.

Farah Almas (24) salah satunya. Ia mengunjungi pameran yang berlangsung sepanjang 30 Mei-9 Juni 2019 itu pada Jumat, 7 Juni 2019.

BACA JUGA: Big Bang Targetkan Perputaran Rp 100 Milliar di Surabaya

Menurut dia, sembari mencari pakaian murah, ia bisa menikmati penampilan musik yang disuguhkan penyelenggara. "Ini yang membuat saya datang ke pameran ini," katanya pada Jatimnet.com.

MUSIK. Penampilan Kerispatih ajang Big Bang di Grand City Surabaya, Kamis 6 Juni 2019. Masyarakat menjadikan ajang pameran itu untuk belanja dan mencari hiburan. Foto: Gle.

Selain membuka stan pameran, Big Bang juga menyuguhkan penampilan sejumlah penyanyi terkenal untuk memeriahkan suasana. Kerispatih salah satunya pada Kamis 6 Juni. “Tadinya cuma ingin lihat-lihat pameran saja, tapi ternyata ada penampilan Krispatih,” kata Indah Safitri, seorang gadis belia.

BACA JUGA: Hari Buruh, Pemkab Sidoarjo Gelar May Day Expo

Ia mengatakan menggemari lagu-lagu Kerispastih. Hari itu, ia datang bersama sejumlah kawan sebaya. "Karena teman ngajak jalan-jalan dan ternyata Kerispatih bintang tamunya jadi saya langsung saja nonton," katanya.

Sementara Farah dan Indah datang untuk sekadar menghabiskan waktu libur Lebaran, Sony Indrawan (35) mengatakan sengaja datang untuk berbelanja. Bahkan ia mengaku merencanakan datang sejak membaca berita di media massa tentang rencana pameran itu.

Baca Juga

loading...