Aji Santoso: Duel Melawan Madura United akan Menarik

David Priyasidharta

Minggu, 31 Maret 2019 - 13:40

JATIMNET.COM, Surabaya - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memprediksi laga versus Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2019, Minggu 31 Maret 2019 akan berjalan menarik.

"Saya rasa pertandingan akan berjalan sangat menarik. Semoga semua pemain bisa menampilkan apa yang sudah saya sampaikan selama persiapan. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan dan lolos ke semifinal," katanya Sabtu 30 Maret 2019.

Persela, lanjut Aji, terus menunggu kondisi Lucky Wahyu dan Malik Risaldi. Keduanya sedikit mengalami masalah saat latihan.

BACA JUGA: Lawan Madura United, Persela Diuntungkan Main di Kandang

"Kami akan lihat kondisi terakhir mereka seperti apa. Kalau memang tak bisa dimainkan kami sudah menyiapkan plan B untuk alternatif mengatasi absennya Lucky dan Malik namun kami berharap mereka bisa bermain," ujar Aji.

Sementara itu kendala pemain juga dihadapi Madura United. Tim berjuluk Laskar Sappeh Kerap ini juga tidak bisa memainkan Greg Nwakolo dalam line up tim menghadapi Persela.

BACA JUGA: Madura United Patahkan Tradisi tidak Pernah Menang Hadapi Persela

Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC itu mengalami cedera hamstring. Meski begitu, Madura United masih memiliki sejumlah pengganti seperti Andik Vermansyah, Engelberd Sany, hingga Alberto Goncalves yang bisa dimainkan melebar.

Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic menilai Persela bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Secara khusus, Antonic menyoroti regulasi bila kedua tim bermain imbang hingga waktu normal berakhir (90 menit), pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti.

"Saya setuju dengan regulasi tersebut. Sebab, mungkin masih ada pemain yang belum sepenuhnya fit. Jadi tidak masalah langsung adu penalti kalau memang laga masih imbang," ucapnya dalam laman PSSI.org.

Baca Juga

loading...