Vanessa Pasrah dengan Proses Hukum yang Sedang Berjalan

M. Khaesar Januar Utomo

Kamis, 16 Mei 2019 - 23:25

JATIMNET.COM, Surabaya - Vanessa Angel, terdakwa kasus prostitusi dalam jaringan (daring) kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 16 Mei 2019.

Sidang tertutup yang berlangsung kurang lebih satu jam itu mengagendakan pemeriksaan saksi. Sama seperti dalam sidang sebelumnya, dalam sidang kali ini, Vanessa mengenakan kerudung warna krem.

Selain Vanessa, ada beberapa muncikari kasus prostitusi daring yang juga menjalani persidangan. Usai sidang, Vanessa kembali mengungkapkan perasaannya. Ia menilai kasus hakum yang sedang dia hadapi ini seakan dibuat-buat.

BACA JUGA: Vanessa Angel Jalani Sidang Kenakan Kerudung Pemberian Pacarnya

"Dugaan rekayasa ya memang banyak rekayasa di kasus saya dan kasus ini. Beruntung proses hukum masih berjalan semestinya, jadi saya hargai," ungkap Vanessa usai sidang, Kamis 16 Mei 2019.

Ia merasa dari hari ke hari, makin besar cobaan yang dialaminya. Sehingga membuat dirinya berkecil hati. Menurut dia, kasus ini semakin berlarut-larut.

"Saya sedih aja sih setiap hari kasus ini terus berlarut-larut dan banyak rekayasa," ucapnya.

BACA JUGA: Tujuh Penyidik Polda Jatim Dilaporkan ke Propam Mabes Polri

Artis berusia 27 tahun ini berharap kasusnya segera selesai dan hakim memberi keputusan seadil-adilnya pada dirinya. " Ya tetap, kalau ditanya bagaimana ya saya berharap agar selesai. Saya juga berharap hakim memberi keputusan seadil-adilnya," harapnya.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan, sidang kali ini hanya meminta keterangan sejumlah saksi saat penggerebekan terjadi di Hotel Vasa Surabaya. Saat itu, Vanessa bersama Avriellia Shaqilla.

"Majelis hakim menyatakan bahwa persidangan ini hanya konsen pada saat penggerebekan. Hari ini saksi ahli belum bisa hadir, jadi klir, hari ini dari keterangan Siska bahwa booking order (BO) itu hanya persepsi penyidik," jelasnya.

Baca Juga

loading...