Tiga Agenda di Bulan Mei Sambut Hari Jadi Surabaya

Khoirotul Lathifiyah

Selasa, 30 April 2019 - 10:45

JATIMNET.COM, Surabaya – Sejumlah agenda rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 726, di bulan mei bakal memanjakan warganya. Setidaknya ada tiga agenda resmi yang diselenggarakan pada bulan ini.

Dalam buku panduan Surabaya Celebration 2019, tiga agenda tersebut meliputi Surabaya Shopping Festival, Pasar malam Tjap Toendjoengan dan Surabaya Health Season.

Surabaya Shopping Festival adalah surga buat shopaholic. Semua pusat perbelanjaan di Surabaya memberikan potongan harga hingga 80 persen.

BACA JUGA: Hari Jadi Surabaya, Pemkot Gelar Jambore Sepeda Tua  

Di acara ini juga ada serangkaian kegiatan unik seperti Late Night Shopping yang mengajak masyarakat merasakan pengalaman berpacu dengan waktu mengejar diskon yang fantastis dari Pemkot Surabaya.

Selanjutnya, acara Pasar Malam Tjap Toenjongan akan digelar di East Coast Pakuwon City dengan jam operasional 17.00-22.00 WIB. Kegiatan ini akan memberikan pilihan beragam kuliner khas Surabaya.

Berkumpulnya ikon-ikon kuliner Surabaya didukung dengan suasana semarak pasar malam yang diiringi musik tradisional.

BACA JUGA: Pencatatan Rekor MURI Festival Rujak Uleg Didukung Pihak Sponsor

Terakhir adalah Surabaya Health Season (SHS) yang diselenggarakan di klinik, puskesmas, laboratoriun, rumah sakit, dan klinik kecantikan di Surabaya yang lagi-lagi ada diskon khusus dalam setiap pelayanannya.

Kegiatan ini menyesuaikan jam operasional setiap rumah sakit atau puskesmas. SHS merupakan upaya pemkot untuk menjadikan Surabaya sebagai Kota Wisata Kesehatan.

Baca Juga

loading...