Shell Indonesia Perkuat Jaringan Bisnis SPBU di Jatim 

Muhammad Taufiq

Kamis, 16 Mei 2019 - 06:13

JATIMNET.COM, Surabaya – Shell Indonesia melakukan ekspansi bisnis di bidang migas dengan menawarkan investasi jangka panjang kepemilikan SPBU di Surabaya melalui skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki potensi ekonomi yang besar dan diperkirakan akan terus berkembang di masa depan. Hal ini memperlihatkan potensi pasar yang positif bagi pengembangan bisnis ritel BBM.

Kehadiran Shell dengan program DODO juga merupakan salah satu bentuk komitmen terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Terutama Surabaya untuk menikmati bahan bakar berkualitas terbaik.

BACA JUGA: Pertamina Siapkan 43 SPBU Sepanjang Tol Trans Jawa

“Pertumbuhan kendaraan bermotor di Surabaya dan beberapa kota di Jatim terus naik. Sejalan dengan itu, kebutuhan BBM akan terus terdorong. Ini kesempatan kami untuk memperluas jaringan bisnis SPBU,” kata Head of Dealer Owned Network PT Shell Indonesia Agung Saputra dalam keterangan resminya, Rabu 15 Mei 2019.

Salah satu komitmen Shell Indonesia mengembangkan jaringan SPBU-nya, dengan melakukan kemitraan jangka panjang, melalui DODO. Program DODO ini dilandaskan pada asas kemudahan dan transparansi, mudah dan terencana yang didukung oleh kualitas produk, layanan yang terintegrasi dan operasional terbaik.

BACA JUGA: BPH Migas Minta SPBU Swasta Bantu BBM Satu Harga

Hal-hal tersebut merupakan esensi dan fundamental bagi mitra Shell untuk memastikan SPBU dibangun dan dioperasikan standar yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri.

Hingga saat ini, jumlah keseluruhan SPBU Shell mencapai 98 unit. Jumlah tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur dan Sumatera Utara. Ke depannya, Shell Indonesia akan terus memperkuat jaringan di sejumlah daerah.

“Melalui program kemitraan DODO, kami berharap mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Jawa Timur. Hal ini menjadi salah satu wujud dukungan kami untuk berperan aktif mendukung perekonomian Indonesia,” tutup Agung Saputra.

Baca Juga

loading...