Polda Jatim Segera Panggil Kadishub Bojonegoro 

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 16 April 2019 - 20:18

JATIMNET.COM, Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur secepatnya akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Iskandar. Begitu juga dengan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pasuruan Nila Wahyuni Subiyanto turut akan dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kedua terlapor ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan selepas Pemilu 2019. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan yang dibuat oleh Titik Purnomosari.

BACA JUGA: Kadishub Bojonegoro Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Perzinahan

“Dalam waktu dekat ini kedua terlapor akan kami panggil untuk dimintai keterangan,” kata Barung Mangera, di Mapolda Jatim, Selasa 16 April 2019.

Pemeriksaan ini akan dilakukan setelah adanya barang bukti yang mengarah pada kasus perzinahan antara kedua kepala dinas di kota yang berbeda.

Disebutkan Frans Barung bukti tersebut adalah rekaman video yang dilampirkan Titik Purnomosari, selaku istri Iskandar, dalam laporannya. Dalam laporannya, Titik mendapatkan video tersebut setelah mendapatkannya dari ponsel suaminya.

BACA JUGA: Polisi Probolinggo Amankan Pasangan Selingkuh dari Amuk Massa

Barung menilai jika dari bukti yang dimiliki polisi keduanya dapat dikenakan pasal perzinahan. Sebab yang melaporkan adalah istri sah Iskandar dan dianggap sudah cukup kuat sebagai barang bukti.

“Bukti cukup kuat. Nantinya penyidik memerlukan beberapa keterangan dari keduanya,” lanjut mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan.

Sebelumnya Titik Purnomosari melaporkan suaminya, Iskandar yang merupakan kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pasuruan, Nila Wahyuni Subiyanto ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim. Laporan bernomor LPB/234/III/2019/UM/JATIM itu dibuat Kamis, 21 Maret 2019.

Baca Juga

loading...