Persebaya Gelar Pemusatan Latihan di Bali Tanpa Jalilov

M. Khaesar Januar Utomo

Jumat, 26 April 2019 - 20:38

JATIMNET.COM, Surabaya – Top skor Piala Presiden 2019 Manuchehr Jalilov terpaksa absen saat rekan-rekannya menjalani pemusatan latihan di Bali mulai 28 April hingga 4 Mei 2019.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyatakan Jalilov masih cedera sehingga harus tinggal di Surabaya. "Kami bawa semua pemain kecuali Jalilov karena memang cedera," jelasnya, Jumat26 April 2019.

Djadjang memprediksi, cedera yang dialami oleh Jalilov membutuhkan waktu hingga sebulan agar sembuh. Karenanya, ia terpaksa absen ketika latihan maupun agenda pemusatan latihan di Bali. "Kurang lebih tiga sampai empat pekan akan sembuh," ujar Djanur, biasa dia dipanggil.

BACA JUGA: Persebaya Tak Kurangi Porsi Latihan

Hingga kini, tim dokter terus memantau kondisi kesehatan Jalilov. Tim juga enggan menjelaskan lebih detail terkait cedera yang dialami Jalilov.

Digelarnya pemusatan latihan di Bali, mantan pelatih PSMS Medan ini juga telah menyiapkan aturan ketat kepada para pemain agar bisa fokus latihan dan tidak menyalahgunakan waktu untuk berlibur.

"Pemain tidak akan bisa main-main, karena saya akan buat aturan yang intinya tujuan kita bisa tercapai," tegasnya.

BACA JUGA: Laga Persebaya Kontra Madura United Ditunda, Djanur Bersyukur

Djadjang akan mengontrol semua pemain selama pemusatan latihan yang akan digelar di pulau dewata. "Kita tidak akan berikan kebebasan hanya pindah latihan dan rekreasi, pasti kita kontrol semua," bebernya.

Selama berada pada pemusatan latihan, Djajang sudah menyusun beberapa rencana untuk skuat Persebaya. "Programnya ada latihan uji coba, tim building, intinya adalah hanya memupuk kebersamaan lebih dalam lagi," katanya.

Baca Juga

loading...