Pakai Android Go, Xiaomi RedmiGo Dijual Rp 899 Ribu

Nani Mashita
Nani Mashita

Rabu, 6 Maret 2019 - 20:14

JATIMNET.COM, Surabaya - Xiaomi RedmiGo resmi dirilis di Indonesia. Harga feature phone ini sangat terjangkau, cuma Rp 899 ribu.

Memang tidak ada inovasi yang luar biasa dari seri ini. Tapi dengan harga miring, Redmi Go sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 SoC. Hal ini menjadikan RedmiGo powerful dan stabil saat berselancar di dunia maya.

“Murah kan buat dikasihin ke keluarga kamu yang masih pake hape jadul,” tulis Redmi di laman resminya, www.c.mi.com, Kamis 6 Maret 2019.  

Redmi Go hadir dengan layar HD 5 inci dengan resolusi 720p memberi kepuasan bermulti media.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Harga Xiaomi 5G Diklaim Paling Murah

Selain itu, perangkat ini dibekali dual microphones untuk mengurangi noise sekitarnya.

Sesuai dengan namanya, RedmiGo menggunakan sistem operasi Android Go milik Google. OS ini memungkinkan aplikasi hadir dalam ukuran yang lebih kecil, sehingga penyimpanan terasa lebih luas dan sistem yang lebih mulus.

RedmiGo hadir dengan dua slot yang bisa digunakan untuk dua SIM card dan satu microSD hingga 128 GB.

Ponsel ini menggunakan jaringan 4G LTE.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi 9 Pakai Chipset Terbaru Qualcomm

Yang menarik, RedmiGo memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 3.000 mAh. Kapasitas ini mampu membuat ponsel standby selama 10 hari. Juga memungkinkan pengguna bisa menelepon selama 12 jam, mendengarkan musik 78 jam tanpa henti dan menonton video selama lima jam. 

Redmi juga tidak lupa membenamkan kamera 8MP di belakang dengan LED flash dan kamera depan 5MP.  "Harganya? Cuma Rp899 ribu," cuit akun ini. 

RedmiGo akan hadir dengan dua warna yaitu hitam dan biru dan mulai dipasarkan secara online pada 11 Maret 2019. Adapun penjualan secara luas dilakukan mulai 20 Maret 2019.

Baca Juga

loading...