Canggih Apa Cabul? Kursi Pijat Ini Bisa Meremas Bokong

Muhammad Taufiq

Jumat, 11 Januari 2019 - 13:40

JATIMNET.COM, Surabaya - Pengalaman tak terlupakan dialami Victoria Song, penulis artikel untuk situs teknologi Gizmodo.com. Ia menghadiri acara Consume Electronic Show (CES) 2019, pameran elektronik tahunan di Amerika.

Victoria menulis pengalamannya mencoba kursi pijat (BodyFriend) yang disiapkan di kawasan Expo. BodyFriend itu terinspirasi dari kursi Lamborghini Aventador. Ini merupakan jenis kursi yang seharusnya digunakan untuk relaksasi.

Harganya sekitar USD 30 ribu atau sekitar Rp 421 juta. Kursi tersebut jumlahnya banyak, dicepakkan di sekitar stand pameran lamborgini. CES pernah membatalkan penghargaan pada inovasi kursi pijat itu karena dinilai sangat cabul dan kasar.

Victoria lalu mencobanya. Ia ikut masuk dalam antrean orang-orang yang ingin mencoba. Lalu saat tiba giliran, seorang petugas lantas membungkus kakinya dengan kaus kaki sanitasi yang aneh, lalu menyandarkannya pada kursi.

"Sulit menggambarkan pengalaman mengerikan yang terjadi selanjutnya. Apakah pijat seharusnya menyakitkan? Apakah kursi seharusnya meremas lengan dan bahu Anda ke titik di mana Anda dapat merasakan denyut nadi Anda sendiri?" katanya.

Ia melanjutkan, "Apakah mereka seharusnya meregangkan anggota tubuh Anda sampai Anda sedikit takut pergelangan kaki akan terlepas dari rongganya? Apakah rasanya wajar, ketika kursi seperti meremas pantat Anda atau menusuk tulang belikat (selangkangan) Anda beberapa kali?"

Produser Video Gizmodo, Eleanor Fye, ketika mencobanya nampak menyukai kursi pijat itu. Ia mengkonfirmasi kecurigaan Victoria bahwa kursi BodyFriend sedikit agresif dalam pelayanan.

Baca Juga

loading...