Kumis Memanjang, Vettel Tiru Nigel Manshell

Rochman Arief

Minggu, 31 Maret 2019 - 15:52

JATIMNET.COM, Sakhir – Ada yang berbeda dari penampilan Sebastian Vettel jelang Grand Prix di Bahrain International Circuit, Sakhir, Minggu 31 Maret 2019. Laporan dari BBC Sport menyebutkan Vettel dilaporkan tengah berbahagia.

Dia benar-benar menikmati rambut dan wajah barunya. Pebalap Ferrari itu tengah menjadi sorotan lantaran membiarkan kumisnya memanjang. Kumis itu sengaja dibiarkan memanjang untuk meniru gaya legenda Ferrari asal Inggris, Nigel Manshell.

“Aku menyukai gaya lama Nigel (Manshell). Dia orang hebat layaknya singa di balik kemudi. Itu sebabnya dia dipanggil The Lion,” kata Vettel seperti dikutip Dailymail.com, 29 Maret 2019.

BACA JUGA: Ferrari Kuasai Tiga Kali Latihan Bebas

Tidak ada laporan sejak kapan Vettel membiarkan kumisnya memanjang. Bahkan pasca balapan di Australia, pebalap Jerman itu jarang terlihat di publik. Kalaupun tampil, dia selalu mengenakan helem dan hanya terlihat di lintasan.

Di tengah panasnya padang pasir Sakhir, Vettel baru terlihat pada Jumat lalu. Penampakan itu tak disia-siakan sejumlah awak media untuk mengabadikan momen tersebut. Sebentar kemudian dia terlihat wawancara dengan beberapa jurnalis dan menghilang hingga sesi kualifikasi kemarin malam.

Vettel menduduki peringkat kedua di belakang rekannya, Charles Leclerc dalam babak kualifikasi kemarin malam. Mereka memimpin enam per sepuluh detik di depan duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valteri Bottas.

BACA JUGA: Ferrari Tidak Panik dengan Kekalahan di Australia

Ini adalah lintasan paling ditunggu-tunggu Vettel. Lintasan yang dibangun di kandang unta tua telah mengantarnya dengan empat kemenangan. Dua kali lebih unggul dibanding pebalap Mercedes, Lewis Hamilton yang baru menang dua kali.

“Aku berharap Melbourne hanya sekali (kalah). Kami telah melakukan banyak analisis sejak itu dan kami berharap kembali ke tempat semula, di podium,” pungkas mantan pebalap Red Bull Racing itu.

Baca Juga

loading...