Ini Keunikan OPPO F11 Pro Avengers

Khoirotul Lathifiyah
Khoirotul Lathifiyah

Minggu, 5 Mei 2019 - 11:03

JATIMNET.COM, Surabaya – Pro Avengers. Sesuai dengan namanya, OPPO merilis gadget baru dengan keunikan gaya dan konsep yang sama dengan besutan Marvel Studios, Avengers: Endgame. Hal ini terlihat dari model yang disesuaikan dengan sosok Captain America dengan warna Space Blue.

“Perangkat baru ini berbeda dengan edisi reguler. Setiap pelanggan akan memperoleh chasing Captain America, collection certificate dari Marvel Avengers dan pastinya logo Avengers,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam jumpa pers di Butter and Bean di Marvel City, Sabtu 4 Mei 2019.

Bergabungnya super hero sebagai produk yang pantas dinantikan ini menjadikan produk OPPO lebih dari sekadar selfie expert, tapi juga portrait master.

Aryo mengungkapkan logo OPPO F11 Pro Avengers memiliki gradasi dengan pencahayaan berbeda, yakni mengubah warna steel blue pada sisi tengah, menjadi midnight blue pada kedua sisi samping.

BACA JUGA: Oppo Reno Punya Kamera Selfi Unik

“Dengan konsep sinar yang terang di layar maupun tampilan luar, akan mencerminkan adanya sinar terang saat peperangan di film Avengers: Endgame,” kata Aryo.

Ia juga menjelaskan kekuatan dan ketahanan produk baru ini menyesuaikan tokoh yang memiliki kekuatan super dan karakter masing-masing.

Seperti Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih, lanjut Aryo, merefleksikan ponsel pintar yang memiliki teknologi rising camera. “Pengguna bisa mengambil gambar sesuai warna asli,” sambung Aryo.

Selanjutnya, karakter Thor yang memiliki kekuatan mengendalikan petir dan listrik, melambangkan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar. Aryo juga menjelaskan, Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

“Konsep cepatnya pengoperasian produk ini karena dilengkapi dengan Hyper Boost yang sama dengan karakter Black Widow yang sangat cepat dan bisa diandalkan,” katanya.

BACA JUGA: Oppo Hadirkan Kamera dengan Kemampuan 10x Zoom

Terakhir adalah karakter Hawkeye yang sangat mahir dalam menggunakan senjata dan tepat sasaran. Itu melambangkan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar sangat detail dan tajam, karena dilengkapi dual camera utama bersensor 48MP.

Ia juga menyampaikan OPPO Indonesia telah melakukan pre-order sebanyak 500 unit F11 Pro Avengers mulai 24 April 2018 hingga 4 Mei 2019. “Periode pre-order sampai 4 Mei 2019, tapi sudah ludes terjual dalam tempo lima hari. Sedikitnya 500 unit sudah terjual sejak 30 April kemarin,” kata dia.

Aryo menjelaskan, pembeli F11 Pro Avengers didominasi oleh warga DKI Jakarta yang porsinya sebanyak 28 persen, kemudian disusul pembeli dari Jatim sebanyak 13,7 persen, dan Jabar 11 persen.

“Sepanjang pre order kemarin mayoritas pembelinya laki-laki sekitar 77 persen, dan sisanya wanita 23 persen. Itu yang tercatat saat pre-order selama lima hari lalu di marketplace,” ungkap Aryo.

Baca Juga

loading...