Dailymail Soroti Viralnya Status "Mending Binatang daripada Bayi di Pesawat"

Dyah Ayu Pitaloka

Selasa, 11 Juni 2019 - 20:53

JATIMNET.COM, Surabaya – Nama Angela Gilsha atau Angela Panari seketika populer setelah unggahan foto di Instagram Story-nya viral. Bahkan media berbahasa Inggris Dailymail.co.uk, ikut menulis viralnya status yang mengundang kemarahan netizen itu.

Dalam artikel yang diunggah pada Selasa 11 Juni 2019, Dailymail menyebut Angela Gilsha sebagai model berusia 24 tahun, disalahkan netizen setelah mengunggah status yang mengeluhkan suara bayi menangis, sambil menyebut jika dia lebih baik duduk di samping binatang, dibandingkan bayi.

Angela Panari mengunggah foto tersebut dan memancing kemarahan dari netizen.

Model asal Indonesia itu ditulis menerima perisakan daring setelah membagi foto dengan 1,9 juta follower, dengan caption “saya lebih setuju jika binatang diizinkan masuk di dalam pesawat daripada bayi,”.

BACA JUGA: Dicatut Netizen di Media Sosial, Guru Sukabumi Lapor Polisi

Unggahan yang hanya aktiv sesaat itu kemudian di-screenshot, dan dibagikan secara online.

“Saya segera menghapus story saya. Story itu muncul sekitar lima menit, tapi sejumlah orang menangkapnya hingga jadi viral,’ kata Panari kepada Detikhot.

Status itu menyebabkan Panari disalahkan dan disebut tidak sensitiv oleh para orang tua. Banyak yang menyebut jika ia bisa menjadi ibu suatu saat nanti, dan seharusnya bisa lebih simpatik.

Model itu kemudian meminta maaf melalui pesan Instagram dan mengatakan jika ia sedang frustasi karena bayi itu menangis sepanjang penerbangan.

BACA JUGA: Videonya Mendorong Anak Jadi Viral, Ibu Minta Maaf

“Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya buat karena sedang emosi. Saya marah kemudian saya unggah status itu. Saya janji tidak akan mengulangi lagi sikap seperti itu dan saya mengambil hal ini sebagai pelajaran,” kutip Dailymail.

Panari mengklaim jika ia bersimpati tehadap ibu bayi yang terlihat stres dan lelah dari wajahnya. “Saya mengsihani dia karena dia terlihat stress dan bayinya masih menangis histeris,” katanya.

Baca Juga

loading...